Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Jangan Rule Out Emas Di $ 1.300 Pada Akhir Tahun, Mengatakan ICBC

PT.EQUITYWORLD FUTURES Desember mungkin adalah waktu bagi sapi jantan emas untuk akhirnya keluar dari persembunyian dan menikmati kembali logam ke level $ 1.300, menurut bank terbesar di dunia.

Emas telah benar-benar berjuang musim panas ini, mendekati $ 1.200 per ons dan diperdagangkan hampir satu tahun terendah sepanjang minggu ini. Spot emas di Kitco.com terakhir terlihat di $ 1,212.90, turun 0,04% pada hari itu, sementara emas Comex Desember terakhir di $ 1,221.30, naik 0,02% pada hari itu.

Tapi, ICBC Standard Bank optimis bahwa saham dalam dan emas tidak jauh lebih rendah sebelum dapat kembali ke level sebelumnya.

"Ada risiko dalam jangka pendek untuk penurunan di bawah $ 1.200 jika dinamika pasar saat ini bertahan," kata senior manager ICBC Marcus Garvey kepada Bloomberg dalam sebuah wawancara pada hari Senin. "Tapi melihat pada enam bulan ke depan, kita sebenarnya berada di bawah untuk siklus ini, jadi lebih cocok untuk investor jangka panjang sebagai tingkat yang layak untuk membeli untuk portofolio mereka."

Sebelum kemungkinan kembali ke level psikologis kunci tahun lalu sebesar $ 1,300, emas kemungkinan akan mencapai $ 1.260 per ons di Q3, didukung oleh permintaan fisik yang diperbarui dan Federal Reserve yang stabil.

“Kami akan melihat hampir pasti dua kenaikan suku bunga AS datang tahun ini, tetapi mereka sudah, jika tidak sepenuhnya harga, hampir adil. Jadi tidak ada ruang besar untuk kejutan di sana. ”

Dolar AS yang lebih kuat telah membebani harga emas tahun ini, menghilangkan daya tarik safe haven logam meskipun ketegangan perdagangan meningkat.

Pada bulan Juli, ICBC merilis laporan, di mana itu sudah mengharapkan emas hingga rata-rata $ 1,312.50 pada bulan Desember.

Baca PT.EQUITYWORLD FUTURES Membeli Sederhana Dan A Weaker Dollar Dukungan Emas

“Kami memperkirakan emas spot menjadi rata-rata $ 1,260 / oz pada Q3 dan $ 1,300 / oz pada Q4, menghasilkan penurunan tipis rata-rata tahunan 2018 sebesar $ 1,299 / oz. Untuk 2019, kami masih mengharapkan harga rata-rata $ 1,325 / oz, ”kata ICBC. “Performa keseluruhan logam kuning telah jauh dari anomali. Aset risiko pasar yang dikembangkan telah stabil dan USD telah menguat secara signifikan berdasarkan pembobotan perdagangan - masuk akal jika harga emas terkoreksi. ”

Salah satu perhatian utama untuk ICBC tetap bagaimana konsumen AS akan menangani suku bunga yang lebih tinggi, terutama mengingat tingkat tabungan pribadi AS yang melayang di sekitar posisi terendah dekade 3%.

"Kami ... skeptis tentang kemampuan Fed untuk memenuhi dot plotnya karena pertumbuhan belanja konsumen kemungkinan akan mendapat tekanan dari kombinasi suku bunga yang lebih tinggi dan kenaikan upah riil yang tidak dapat diterima," kata ICBC dalam laporannya.

“Skenario inti kami untuk semester kedua adalah untuk Treasury AS untuk memegang relatif stabil dan, dengan ekspektasi pertumbuhan AS telah menangkap aset non-USD untuk tahap pemulihan ringan karena arus modal kembali ke arah mereka. Atas dasar ini, harga emas harus bertahan dalam jangkauan mereka dan bergerak kembali ke $ 1.300 / oz, "tambah Garvey.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.