Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Jika Anda berpikir emas sedang mengalami tahun yang buruk, periksa perak

Lima koin Euro terlihat di Mint Austria

PT.EQUITYWORLD FUTURES Logam mengkilap kehilangan keharumannya. Pedagang telah membalikkan punggung mereka pada emas, perak, dan platinum dalam beberapa bulan terakhir. Ini adalah kejadian yang agak mengejutkan untuk logam, yang biasanya dianggap aset haven. Tapi gejolak di pasar negara berkembang dan  meningkatnya ketegangan perdagangan antara AS dan China belum memicu permintaan untuk logam mulia.

Sementara hal-hal buruk bagi emas, karena dolar AS merampasnya sebagai surga pilihan para pedagang, penderitaan perak bahkan lebih parah. Harga perak telah anjlok 17% sejak awal tahun, jatuh ke level terendah sejak awal 2016.

BACA JUGA PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas berakhir di atas $ 1.200 karena kegelisahan perdagangan mengganggu pasar

Meskipun perak dianggap sebagai logam mulia, ia juga memiliki banyak aplikasi industri. Logam yang kuat tapi lunak digunakan oleh industri mobil dan dibutuhkan untuk panel surya dan mesin, di antara banyak hal lainnya . Penggunaan industri Silver membuat harganya lebih rentan terhadap perlambatan ekonomi global daripada emas. Oleh karena itu, bagi sebagian pedagang, penurunan perak adalah sinyal ekonomi yang tidak menyenangkan  (paywall).

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.