Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Jika Emas Mengikuti Jalan Tembaga, Harga Bisa Naik ke $ 1.475

PT.EQUITYWORLD FUTURES Meskipun harga emas sedang berjuang untuk menemukan momentum yang cukup untuk mendorong melalui rentang perdagangan yang tinggi, satu manajer investasi mengatakan bahwa tidak akan banyak yang mendorong harga ke level tertinggi multi-tahun baru.Dalam sebuah webinar di awal minggu ini, Will Rhind, CEO GraniteShares, yang mengelola ETF baru yang didukung emas (NYSE: BAR), mengatakan bahwa dia dapat melihat harga emas mendorong ke $ 1.475 per ounce jika emas mengikuti jejak tembaga. Emas berjangka April diperdagangkan pada $ 1,322 per ounce, turun 0,42% pada hari ini."Lingkungan bagus untuk emas dan kami pikir itu hanya akan menjadi lebih baik," katanya.

Rhind menjelaskan bahwa pada awal tahun, tembaga mencapai tonggak teknis yang penting. Harga tembaga menguat ke level retracement 50% dari level tertinggi 2011 ke level terendah 2015. Dia menambahkan bahwa jika emas mencapai tujuan yang sama, harga akan di atas $ 1.400 per ounce.Dengan volatilitas pasar yang meningkat, meningkatnya ekspektasi pertumbuhan global, Rhind mengatakan bahwa ia mengharapkan emas mengungguli tembaga.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Stabil Pasca Meredanya Perang Dagang

"Lingkungan dimana volatilitas meningkat kondusif untuk emas, lebih dari komoditas lain seperti tembaga dan perak yang lebih terkait dengan siklus bisnis," katanya.Seperti apa yang akan menjadi katalis emas berikutnya, Rhind mengatakan bahwa pasar perlu melihat kenaikan ekspektasi inflasi yang mengejutkan, ditambah dengan koreksi pasar."Masyarakat sekarang mulai menerima gagasan bahwa inflasi meningkat," katanya. "Jika emas akan merespons tekanan inflasi dengan cara yang berarti, ada semacam kejutan terbalik."

Seiring dengan tekanan inflasi yang lebih kuat dari perkiraan, Rhind mengatakan bahwa dia juga mengawasi pasar ekuitas secara ketat. Dia menjelaskan bahwa ada tanda-tanda bahwa momentum mulai bergeser."Pasar ekuitas mengisap semua oksigen dari pasar komoditas dan emas," katanya. "Kenaikan harga komoditas itu sendiri menunjukkan tahap akhir dari sebuah siklus bisnis."Seperti berapa banyak emas yang harus dimiliki investor dalam alokasi yang akan memiliki dampak yang berarti pada portofolio.

"Posisi 1% dalam emas tidak benar-benar akan memiliki banyak perbedaan matematis baik atau buruk pada portofolio Anda. Anda harus mulai dengan nomor yang akan melakukan sesuatu untuk portofolio Anda dan itu mungkin dimulai sekitar 4%, "katanya. "Biasanya, kisaran yang kita lihat adalah antara 4% atau 7%."

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.