Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak berada pada tren naik yang stabil dan berkelanjutan

Oil pumpjacks in silhouette at sunset.

PT.EQUITYWORLD FUTURES Penembusan harga minyak NYMEX di atas $ 66 tidak mengejutkan bagi para pedagang yang menganalisis grafik harga.Perilaku harga ini menetapkan target harga berikutnya mendekati $ 76 dan berpotensi lebih tinggi. Pembaca akan ingat bahwa kami menetapkan target $ 65 dan $ 76 dalam catatan minyak pada 2018 Februari. Kesimpulan ini berasal dari analisis grafik harga.

Ada tiga faktor yang perlu dipertimbangkan dalam analisis ini.Faktor pertama adalah cara grafik mingguan menunjukkan bahwa perdagangan minyak di band. Fitur menonjol pada grafik adalah level support kuat dekat $ 43 dan resistance dekat $ 54. Mulai April 2016, harga minyak tetap di atas level support ini dan bergerak dalam pola menyamping yang berkepanjangan.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Lanjutkan Gain Dari Tertingginya 3-Tahun Di Tengah Meningkatnya Konflik Saudi-Yaman

Dukungan dekat $ 43 dan resistensi dekat $ 54 membuat band perdagangan sekitar $ 11 lebar. Penembusan di atas $ 65 memberikan target proyeksi naik untuk band perdagangan dekat $ 76.Faktor kedua adalah perubahan indikator Guppy Multiple Moving Average (GMMA). Kelompok rata-rata jangka panjang terpisah dengan baik dan ini menunjukkan dukungan investor yang kuat dan konsisten untuk tren yang meningkat. Tingkat pemisahan antara GMMA jangka panjang dan jangka pendek juga stabil. Ini lagi menegaskan kekuatan tren dan stabilitas.

Ini bukan tren breakout yang tidak menentu yang didorong oleh reaksi terhadap faktor risiko global. Ini adalah breakout uptrend yang stabil dan berkelanjutan.


Kelompok rata-rata jangka pendek, yang mencerminkan cara para pedagang berpikir, menunjukkan tingkat volatilitas yang rendah. Ini memberitahu kita bahwa pedagang juga yakin bahwa tren akan terus berlanjut.Faktor ketiga adalah garis tren naik yang dimulai dari titik jangkar mendekati $ 43 pada bulan Juni 2017. Garis tren ini telah berhasil bertindak sebagai level dukungan dan memberikan definisi yang baik tentang tren naik.

Target tren pertama mendekati $ 65, sedangkan target tren kedua mendekati $ 76 dan berpotensi lebih tinggi. Ini lebih tinggi karena level $ 76 tidak memiliki sejarah memberikan dukungan kuat atau resistensi.Ketika harga minyak jatuh, level $ 76 menawarkan dukungan yang sangat lemah. Harga tidak terkonsolidasi di dekat level ini. Perilaku ini menunjukkan bahwa harga memiliki probabilitas rendah jeda atau konsolidasi dekat level ini di masa depan. Grafik lebih lanjut menunjukkan bahwa resistensi utama tidak akan berkembang mendekati $ 76.

Grafik menunjukkan ini adalah perubahan asli dalam tren jangka panjang, dan bahwa perilaku harga memiliki volatilitas yang rendah. Rentang harga harian dibatasi. Harga minyak biasanya berkelompok di sepanjang tepi atas GMMA jangka pendek. Koreksi harga tetap dalam batas-batas band atas dan bawah dari GMMA jangka pendek. Kami menggunakan metode perdagangan ANTSYSS untuk mengekstrak imbal hasil yang baik dari perilaku tren ini

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.