Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Diperdagangkan Di Bawah $ 63 Terkait Kekhawatiran Perang Dagang AS-Cina

PT.EQUITYWORLD FUTURES Penurunan minyak melambat setelah jatuh ke hampir tiga pekan terendah terkait investor terus mengevaluasi dampak potensial dari konflik perdagangan yang meningkat antara AS dan China.Saham Berjangka di New York diperdagangkan di bawah $ 63 per barel setelah turun 4,4 persen pekan lalu. Sementara Presiden AS Donald Trump pada hari Minggu memperkirakan China akan menjadi yang pertama untuk tertekuk karena dua ekonomi terbesar dunia berada di ambang perang perdagangan, pemimpin China mungkin menjelaskan rencana-rencananya di Forum Boao untuk Asia pada hari Selasa. Manajer uang, sementara itu, memangkas taruhan pada peningkatan minyak mentah West Texas Intermediate paling banyak sejak Agustus, sementara short selling melonjak.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Apa yang Harus Diketahui Investor? Gold Resource Corporation (GORO)

WTI untuk pengiriman Mei diperdagangkan 26 sen lebih tinggi pada $ 62,32 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 1:11 siang. waktu Singapura. Harga turun 2,3 persen menjadi $ 62,06 pada Jumat, penutupan terendah sejak 19 Maret. Kontrak turun $ 1,48 menjadi $ 62,06 pada hari Jumat. Total volume yang diperdagangkan sekitar 14 persen di bawah rata-rata 100 hari.

Brent untuk pengiriman Juni naik 28 sen menjadi $ 67,39 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London. Kontrak turun $ 1,22, atau 1,8 persen, menjadi $ 67,11 pada hari Jumat. Minyak mentah patokan global diperdagangkan dengan premi $ 5,06 hingga Juni WTI.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.