Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Lanjutkan Penuruan karena kekhawatiran Investor

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Harga minyak kembali turun pada hari Rabui ni, menggarisbawahi kepercayaan investor bahwa kenaikan produksi oleh produsen utama serta musim musim panas di AS yang tidak akan banyak mengurangi pasokan global.

Setelah penurunan hari Kamis setelah apa yang diputuskan oleh Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan produsen non-kartel lainnya seperti Rusia, acuan minyak AS telah menurun saat mencoba kembali di atas $ 50 per barel.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah light, Equity world sweet untuk pengiriman Juli, -0,89% baru-baru ini diperdagangkan turun 53 sen atau 1% menjadi $ 49,15 per barel di sesi elektronik Globex. Juli Brent di ICE Futures exchange London, -0,79% turun 42 sen atau 0,8% menjadi $ 51,42.

Menurut warta kantor berita Xinhua, patokan Amerika Serikat, minyak mentah light sweet atau West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Juli turun US$ 0,14 menjadi menetap di US$ 49,66 per barel di New York Mercantile Exchange.

Sedangkan patokan Eropa, minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman Juli berkurang US$ 0,05 menjadi US$ 52,29 per barel di London ICE Futures Exchange.

Berdasarkan laporan media,
Equity world produksi minyak Libya mencapai 784 ribu barel per hari karena masalah teknis di lapangan Sharara, tapi diperkirakan akan mulai meningkat menjadi 800 ribu barel per hari pada Selasa, 30 Mei 2017.

Para analis mengatakan kenaikan produksi Libya akan memicu kekhawatiran investor terhadap banjir pasokan global. Pemotongan produksi yang diperluas produsen minyak utama dunia tidak akan cukup untuk mencapai keseimbangan permintaan dan pasokan.

Sumber: Marketwatch

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.