Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Memperpanjang Keuntungan Karena Resiko Pasokan Hentikan Data Rig AS

PT.EQUITYWORLD FUTURES  Minyak memperpanjang kenaikan di atas $ 74 per barel karena risiko kekurangan pasokan menentang tanda-tanda bahwa produsen AS sedang meningkatkan aktivitas pengeboran.Minyak berjangka di New York naik sebanyak 0,7 persen setelah kenaikan 1,2 persen pada hari Jumat. Industri minyak berisiko krisis pasokan karena perusahaan besar fokus pada shale dan upaya jangka pendek AS, Amin Nasser, kepala produsen negara Arab Saudi, mengatakan kepada Financial Times. Sementara itu, pengebor asal Amerika menambahkan pekerjaan rig untuk pertama kalinya dalam tiga minggu, menurut data dari Baker Hughes.

Baca PT.EQUITYWORLD FUTURES Perkiraan Harga Emas: Penjual Akan Mengambil Keuntungan Terbatas

Minyak menguat ke level tertinggi tiga tahun pekan lalu karena kekhawatiran atas gangguan pasokan di Kanada, Libya dan Venezuela dibayangi kesepakatan oleh Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan sekutunya untuk meningkatkan produksi. Meskipun Arab Saudi meningkatkan produksi di bawah tekanan yang kuat dari Presiden AS Donald Trump atas harga yang tinggi, Iran memperingatkan minyak bisa mencapai $ 100 jika pasokannya dipangkas dengan AS menekan sekutu untuk mengakhiri impor dari negara Teluk Persia.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus naik sebanyak 48 sen menjadi $ 74,28 per barel di New York Mercantile Exchange dan diperdagangkan di level $ 74,09 pada pukul 3:43 siang di Tokyo. Kontrak WTI naik 86 sen menjadi $ 73,80 pada hari Jumat. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 21 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Minyak Brent untuk pengiriman September naik 47 sen menjadi $ 77,58 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London. Kontrak Brent turun 28 sen pada hari Jumat. Minyak acuan global diperdagangkan lebih besar $ 5,78 dari WTI untuk bulan yang sama.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.