Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Menguat di Atas $ 48 Karena Stok Turun ke 6 Bulan Terendah

July 27, 2017

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak menahan kenaikan di atas $ 48 per barel karena data pemerintah menunjukkan stok minyak mentah A.S. menyusut ke tingkat terendahnya sejak awal tahun, mengurangi kelebihan pasokan global.

Kontrak sedikit berubah di New York setelah harga naik 1,8 persen pada hari Rabu ke level delapan minggu tertinggi. Persediaan minyak di Amerika menyusut sebanyak 7,21 juta barel pekan lalu ke level terendahnya sejak 6 Januari, Equity world menurut sebuah laporan dari Administrasi Informasi Energi. Kuwait setuju untuk memangkas volume penjualan minyak mereka untuk tahun 2017, bergabung dengan U.A.E. yang menjanjikan untuk mengurangi produksinya setelah Arab Saudi meminta produsen OPEC untuk memotong lebih banyak.

Harga minyak telah diperdagangkan di bawah $ 50 per barel sejak Mei lalu di tengah kekhawatiran bahwa meningkatnya output global akan mengimbangi berkurangnya arus dari anggota Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan sekutu-sekutunya termasuk Rusia. Sementara stok minyak mentah AS terus menurun selama periode permintaan musiman yang kuat, persediaan nasional tetap berada hampir 100 juta barel di atas rata-rata lima tahun.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman September turun sebanyak 18 sen menjadi $ 48,57 per barel di New York Mercantile Exchange, Equity world dan berada di level $ 48,63 pada pukul 1:43 siang waktu Singapura. Total volume yang diperdagangkan sekitar 47 persen di bawah rata-rata 100 hari. Harga naik 86 sen menjadi $ 48,75 pada hari Rabu, level penutupan tertinggi sejak 30 Mei.

Brent untuk pengiriman September merosot sebanyak 19 sen ke level $ 50,78 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga menguat 1,5 persen menjadi $ 50,97 pada hari Rabu. Tolok ukur global diperdagangkan dengan harga premium sebesar $ 2,19 untuk WTI. 

 

Sumber : Bloomberg

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.