Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Pertahankan Kenaikan Seiring Turunnya Pasokan AS

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak mempertahankan kenaikannya di dekat penutupan tertinggi dalam sebulan karena data industri yang menunjukkan bahwa stok minyak mentah AS menurun sebelum pertemuan OPEC untuk memutuskan perpanjangan pemangkasan pasokan.

Minyak berjangka sedikit berubah di New York setelah naik untuk sesi kelima pada Selasa kemarin. Persediaan AS turun sebesar 1,5 juta barel pekan lalu, American Petroleum Institute melaporkan. Sementara OPEC dan sekutu-sekutunya mendekati kesepakatan untuk memperpanjang pengurangan produksi sampai 2018, masih ada proposisi tambahan, Equityworld Futures Menteri Energi Aljazair Noureddine Boutarfa mengatakan di Wina, di mana kelompok produsen tersebut akan bertemu pada hari Kamis.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Juli berada di $ 51,55 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 8 sen, pada pukul 11:59 pagi di Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan lebih dari dua kali lipat rata-rata 100 harinya. Harga mengakhiri sesi di $ 51,47 pada hari Selasa, level tertingginya sejak 18 April.

Brent untuk pengiriman Juli Equityworld Futures naik 10 sen menjadi $ 54,25 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Harga naik 28 sen menjadi $ 54,15 pada hari Selasa. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 2,70 untuk WTI.(mrv)

Sumber: Bloomberg

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.