Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Raih Gain terkait Output Minyak Mentah Libya

March 29, 2017

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Sebuah gangguan tak terduga dalam output minyak mentah Libya membantu investor minyak mengacuhkan kenaikan stok minyak AS yang telah merusak efek dari pemotongan output oleh negara-negara OPEC lainnya.

Output Libya dikatakan jatuh menjadi 560.000 barel per hari setelah pipa yang membawa minyak mentah dari ladang terbesar Sharara - - berhenti beroperasi. Meskipun bentrokan antara kelompok-kelompok rival bersenjata di negara itu yang sebelumnya telah menyebabkan gangguan pasar, Equity world berita tentang penurunan terbaru memberikan kenaikan 0,7 persen pada minyak berjangka New York setelah naik 1,3 persen hari Selasa. Harga menuju kenaikan dua hari beruntun untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Mei berada di level $ 48,72 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 35 sen, pada pukul 07:54 pagi waktu London. Total volume perdagangan yakni sekitar 41 persen di bawah rata-rata 100-hari. Kontrak naik 64 sen ke level $ 48,37 hari Selasa.

Brent untuk pengiriman Mei berada 29 sen lebih tinggi di level $ 51,62 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga naik 58 sen, atau 1,1 persen, Equity world ke level $ 51,33 hari Selasa. Minyak acuan global ini berada pada premi sebesar $ 2,92 untuk WTI. 

Sumber: Bloomberg

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.