Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Mitsubishi: Harga Emas Bisa Dapatkan Bounce 'Buy-The-Fact' Setelah Fed

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas mungkin akan mengalami kenaikan "buy-the-fact" setelah pertemuan minggu ini dari Komite Pasar Terbuka A.S., meskipun para pedagang akan secara ketat meneliti komunikasi dari pembuat kebijakan untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya untuk kebijakan moneter, kata Mitsubishi.

FOMC bertemu Selasa dan Rabu, dengan kenaikan suku bunga 25 basis poin lainnya diperkirakan secara luas."Emas dan logam mulia cenderung dibeli pada kenyataan kenaikan suku bunga, yang telah dijual sebelumnya pada rumor tersebut (sebaliknya biasanya terjadi pada dolar), dan ini mungkin terjadi pada saat ini dengan emas yang memiliki hilang ~ $ 70 (5%) sejak pertemuan the Fed pada 20 September, ketika ringkasan ramalan terakhir diperbaharui, "kata sebuah catatan penelitian dari Jonathan Butler, ahli strategi logam berharga dengan Mitsubishi.

Comex February emas diperdagangkan ke level terendah hampir lima bulan di $ 1,244.40 per ounce pada hari Jumat, meskipun logam tersebut telah terpental sedikit hari Senin dan naik $ 2,60 menjadi $ 1,251 pada pukul 8:20 am EST.

"Meskipun emas bisa melambung tinggi dalam waktu dekat karena investor membeli fakta 'dari sebuah kenaikan, prospek kenaikan suku bunga yang akan terjadi di tahun depan akan menjadi bunga yang lebih besar untuk komoditas logam mulia," kata Butler.

Pernyataan kebijakan FOMC, konferensi pers terakhir Janet Yellen sebagai ketua Fed dan ringkasan proyeksi ekonomi yang diperbarui (yang disebut "dot plot") semuanya akan dirilis pada hari Rabu dan akan diuraikan secara dekat untuk tanda-tanda niat jangka panjang The Fed , Kata Butler.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Brent di Level Tertingginya Sejak Juli 2015; WTI Naik keTertingginya 1 Minggu

Namun, dia menambahkan, sinyal kuat dari para pembuat kebijakan "mungkin tipis di lapangan," karena mungkin ada beberapa perubahan besar sebelum Jerome Powell menjadi kepala Federal Reserve berikutnya. Selanjutnya, ada beberapa kekosongan di Fed yang masih harus diisi, menciptakan ketidakpastian mengenai arah tingkat suku bunga di masa depan, kata Butler.

"Bahasa Dovis atau peringatan pada laju kenaikan suku bunga yang akan datang dari proyeksi tiga atau empat yang diproyeksikan tahun depan akan memberi dukungan pada emas dan berharga dengan melemahkan dolar dan menurunkan imbal hasil Treasury," katanya. "Proyeksi pertumbuhan ekonomi yang kuat, ditambah dengan kenaikan inflasi tahun depan, mungkin mengindikasikan kondisi akan menguntungkan akselerasi kenaikan suku bunga. Ini akan membebani emas dalam jangka panjang, namun tetap harus dilihat apakah Fed mempertimbangkan pasar yang siap untuk memiliki prospek tingkat yang lebih hawkish. "

Butler melakukan garis besar satu faktor lain yang dapat menyebabkan beberapa pembelian emas - "lindung nilai risiko emas" pada gagasan yang disebut pasar risiko, seperti ekuitas yang melonjak, bisa jadi karena adanya koreksi.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.