Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Nikkei Jepang naik, pound turun dengan mata tertuju pada pemilu Inggris

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Indeks harga saham Tokyo dibuka sedikit menguat pada hari Jumat setelah mengesampingkan pernyataan FBI James Comey, dengan semua pandangan tertuju pada pemilu di Inggris seiring jajak pendapat menunjukkan pertarungan sengit dalam parlemen sehingga memukul pound.

Indeks Nikkei 225 naik 0,18 persen atau 36,54 poin ke level 19,945.80 pada awal perdagangan, mengikuti kenaikan di Wall Street, namun indeks Topix yang lebih luas tergelincir 0,08 persen atau 1,25 poin ke level 1.589,16.

Bursa saham Wall Street naik pada hari Rabu, Equityworld Futures meskipun terjadi penurunan harga energi yang tajam, setelah kesaksian tertulis dari Comey tidak menambahkan wahyu utama tentang penyelidikan campur tangan Rusia dengan pemilihan presiden AS tahun lalu.

Treasuries AS 10 tahun menghasilkan yield hingga 2.185 persen setelah jatuh ke level terendah tujuh bulan di 2,129 persen pada hari Selasa.

Banyak investor yang berhati-hati menjelang penampilan Senat Comey di kemudian hari karena ada petunjuk bahwa Presiden Donald Trump mungkin terlibat dalam penyesatan keadilan - sebuah pelanggaran yang dapat menyebabkan persekongkolan impeachment.

"Jika persidangan tidak menghasilkan bukti yang jelas mengenai penghalang keadilan,
Equityworld Futures ketidakpastian akan tetap ada tapi untuk pasar, masalah ini kemungkinan akan diajukan ke pembakar belakang," kata Hiroko Iwaki, ahli strategi pendapatan tetap Mizuho Securities.

Sumber: AFP

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.