Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Oklo Resources terus menjalankan hasil emas bermutu tinggi di prospek Seko di Mali

PT.EQUITYWORLD FUTURES telah menerima hasil emas bermutu tinggi dari pengeboran fase I di Prospek Seko di dalam Proyek Dandoko di Mali.Persimpangan kuat hingga 3 meter pada emas 7,34 g / t dari 3 meter telah dikembalikan dari pengeboran air kapur dangkal di Seko Anomaly 1 (SK1).

Hasil uji dari lubang AC terus mengkonfirmasi adanya zona signifikan lebih lanjut mineralisasi selama panjang pemogokan lebih dari 500 meter.Pengeboran yang lebih dalam juga dilakukan Peredaran balik yang lebih dalam (RC) dan pengeboran berlian juga dilakukan dengan tes tertunda. Proyek-proyek Moussala dan Kouroufing Dandoko dan Oklo berada di dalam Kenieba Inlier di Mali barat.Proyek ini berjarak 30 kilometer dari proyek Fekola milik B2Gold (TSX: BTO) 5,15 juta ounce dan 50 kilometer dari Randgold's (LON: RRS) 12,5 juta ons tambang Loulo.Produksi komersial diumumkan pekan lalu di Fekola, sebulan lebih cepat dari jadwal.

Oklo Resources mengungkapkan kenaikan emas kelas tinggi di prospek Seko di MaliPengeboran AC sedang menguji ekstensi untuk mineralisasi emas oksida dangkal.Oklo telah menerima hasil dari 12 lubang AC di SK1 dengan persimpangan signifikan lainnya yaitu 27 meter pada 3,11 g / t dalam jarak 76 meter pada 1,65 g / t dari 8 meter, dan 7 meter pada 2,45 g / t dari 6 meter.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga Minyak Menandai Penurunan Pertamanya dalam 3 Sesi Terakhir

Ada 97 lubang AC yang dilengkapi 7.575 meter beserta 17 lubang RC seluas 2.262 meter.Mineralisasi emas tetap terbuka pada kedalaman dan sepanjang pemogokan.Tren SK1 meluas lebih dari 2 kilometer Tren SK1 meluas lebih dari 2 kilometer dengan zona mineralisasi emas yang lebar hingga 200 meter melintasi pemogokan. Simon Taylor, managing director, mengatakan: "Hasil AC luar biasa dan selanjutnya mengkonfirmasi keyakinan kami bahwa penemuan Seko berpotensi menjadi tuan rumah sumber daya emas dangkal yang signifikan."

Program fase I diperkirakan selesai pada akhir Januari 2018 dengan perkiraan biaya sebesar $ 3,5 juta.Pengintaian tahun 2016 mengungkapkan Seko Pada akhir 2016, Oklo memprakarsai program geokimia pengeboran pengintai di proyek Dandoko dan Moussala untuk mencari target baru.

Program ini melahirkan kesuksesan awal dengan penggambaran koridor emas Dandoko sepanjang 12 kilometer, termasuk penemuan Seko.Seko adalah satu-satunya target yang memiliki pengeboran tindak lanjut dengan berbagai target yang belum diuji.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.