Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pasangan ditemukan terkubur aman penuh dengan uang, emas dan perhiasan di halaman belakang mereka

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Matthew dan Maria Colonna Emanuel selalu mengira besi berkarat yang menjorok ke luar di bawah beberapa pohon di halaman belakang mereka hanyalah sebuah kabel atau kotak listrik.Tapi ternyata tidak. Itu adalah brankas yang berisi uang tunai, emas, dan berlian senilai $ 52.000. Dan kisah tentang bagaimana mereka menemukannya - dan apa yang dilakukan pasangan berikutnya - luar biasa.

Pasangan itu melihat kotak logam di antara beberapa pohon ketika mereka pindah ke rumah Staten Island mereka di New York, tetapi tidak pernah terlalu memperhatikannya."Saya pikir itu adalah kotak listrik," kata Matthew Colonna Emanuel kepada CNN afiliasi CBS.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga Minyak Brent Berakhir Dengan Penguatan Tipis Pasca Kenaikan Melewati $ 80

Mereka menggalinya
Ketika pohon-pohon di halaman mereka rusak oleh satwa liar, mereka mendapat pemandangan yang lebih baik. "Ini [kotak] benar-benar menonjol ketika rusa memakan semua dedaunan," kata Matthew.Setelah menggali, mereka menyadari itu adalah brankas tua berkarat. Di dalamnya mereka menemukan uang basah, dan banyak perhiasan di tas plastik.“Ratusan, perhiasan, berlian, cincin pertunangan. Puluhan cincin, emas dengan batu giok. Itu menakjubkan, ”kata Matthew.

Ada juga selembar kertas dengan alamat - salah satu tetangga mereka."Pertama, saya mengetuk pintu dan saya bertanya apakah mereka pernah dirampok dan mereka bilang begitu," kata Matthew.Menurut Departemen Kepolisian New York, pencurian dilaporkan di rumah tetangga mereka sehari setelah Natal tahun 2011. Satu-satunya yang diambil adalah brankas. Itu memiliki sejumlah besar uang tunai, perhiasan dan barang-barang lainnya di dalam: total kekayaan senilai $ 52.000, kata polisi.

"Polisi memberitahunya, Anda tidak akan pernah melihat barang-barang Anda lagi," kata istri Matthew, Maria.Tapi delapan tahun kemudian, berkat Colonna Emanuels, dia melakukannya.Mereka tidak menyimpannya
Matthew mengatakan tetangga mereka gemetar ketika dia memberi tahu bahwa mereka telah menemukan dia aman.

Ketika ditanya mengapa mereka tidak menyimpan barang curian untuk diri mereka sendiri, Maria berkata, “Itu bahkan bukan pertanyaan. Itu bukan milik kita. ”“Hadiahnya adalah karma. Karma yang bagus. ”Tambah Matius.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.