Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pasar Asia Jauh Lebih Tinggi Dalam Perdagangan Liburan-menipis

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pasar saham Asia sedikit lebih tinggi dalam perdagangan liburan tipis pada Selasa karena banyak pasar di wilayah tersebut ditutup untuk liburan Hari Buruh. Sentimen investor didukung oleh berita bahwa AS telah memperpanjang tenggat waktu 1 Mei pada pembebasan tarif baja dan aluminium untuk sekutunya oleh satu bulan.

Pasar Australia memperpanjang keuntungan dari sesi sebelumnya, meskipun isyarat lemah semalam dari Wall Street. Investor menunggu keputusan kebijakan moneter Reserve Bank of Australia karena di kemudian hari. Bank-bank dan saham-saham minyak adalah salah satu yang terdepan.Dalam perdagangan di pagi hari, Indeks S & P / ASX 200 bertambah 11,70 poin atau 0,20 persen menjadi 5.994,40, turun tinggi dari 6.002,40 sebelumnya. Indeks All Ordinaries yang lebih luas naik 10,10 poin atau 0,17 persen menjadi 6.081,70.

Di ruang perbankan, Westpac dan National Australia Bank naik hampir 1 persen masing-masing.ANZ Banking melaporkan peningkatan 14 persen dalam laba undang-undang untuk paruh pertama tahun ini, sementara laba tunai menurun 16 persen. Saham bank naik 0,4 persen.Regulator keuangan Australia, Australia Prudential Regulation Authority, telah memerintahkan Commonwealth Bank untuk memiliki tambahan modal minimum A $ 1 miliar dan masuk ke dalam upaya yang dapat dilaksanakan untuk melakukan tindakan perbaikan setelah penyelidikan tata kelola dan budaya bank. Namun demikian, saham Commonwealth Bank meningkat hampir 1 persen.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Klaim Senjata Iran Terlihat Mengancam Perjanjian Nuklir, Minyak Lanjutkan Gain

Stok minyak menguat setelah harga minyak mentah naik semalam. Woodside Petroleum and Oil Search menambahkan lebih dari 1 persen masing-masing, sementara Santos naik 0,5 persen.Para penambang utama juga sebagian besar lebih tinggi. BHP Billiton menambahkan 0,3 persen dan Fortescue Metals naik lebih dari 1 persen, sementara Rio Tinto turun 0,6 persen.

Penambang emas dicampur setelah harga emas jatuh ke titik terendah dalam hampir enam minggu. Evolution Mining kehilangan 0,5 persen, sementara Newcrest Mining menambahkan 0,3 persen.Di pasar mata uang, dolar Australia lebih rendah terhadap dolar AS pada hari Selasa. Unit lokal diperdagangkan pada US $ 0,7531, turun dari US $ 0,7559 pada hari Senin.

Pasar Jepang, yang ditutup pada Senin untuk liburan umum, merayap lebih tinggi setelah awal yang lemah mengikuti isyarat negatif dari Wall Street dan sebagai yen yang lebih kuat membebani saham eksportir.Pada perdagangan pagi hari, indeks Nikkei 225 naik 14,14 poin atau 0,06 persen menjadi 22.482,01, setelah menyentuh terendah 22.411,43 dalam perdagangan awal.

Eksportir utama lebih rendah pada yen yang lebih kuat. Sony jatuh lebih dari 6 persen, Mitsubishi Electric kehilangan hampir 4 persen, Panasonic lebih rendah hampir 2 persen dan Canon turun 0,2 persen.Di ruang teknologi, Advantest mendapatkan hampir 5 persen, sementara Kyocera menurun lebih dari 2 persen.

Di antara produsen mobil, Toyota menambahkan 0,2 persen, sementara Honda menurun hampir 1 persen. Di sektor perbankan, Mitsubishi UFJ Financial lebih rendah hampir 3 persen dan Sumitomo Mitsui Financial kehilangan lebih dari 1 persen.

Di ruang minyak, Inpex naik hampir 2 persen dan Japan Petroleum Exploration naik hampir 3 persen setelah harga minyak mentah naik semalam.Di antara pelaku pasar terbaik, Okuma Corp memperoleh lebih dari 8 persen, sementara West Japan Railway dan Hitachi menambahkan lebih dari 5 persen masing-masing.Di sisi lain, Toto dan Yahoo Jepang kehilangan lebih dari 11 persen masing-masing, sementara Mitsui E & S jatuh lebih dari 10 persen dan Seiko Epson turun lebih dari 4 persen.

Di pasar mata uang, dolar AS diperdagangkan di kisaran 109 yen yang lebih rendah pada hari Selasa.Di tempat lain di Asia, Selandia Baru merayap lebih tinggi. Pasar di Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Singapura, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Filipina dan Thailand, ditutup untuk liburan Hari Buruh. Pasar India juga ditutup untuk liburan umum.

Di Wall Street, saham ditutup lebih rendah pada Senin karena para pedagang melihat ke depan untuk beberapa peristiwa penting akhir pekan ini, termasuk pengumuman kebijakan moneter Federal Reserve pada hari Rabu dan data pekerjaan Departemen Tenaga Kerja yang diawasi ketat pada Jumat.

Dow jatuh 148,04 poin atau 0,6 persen menjadi 24.163,15, Nasdaq turun 53,53 poin atau 0,8 persen menjadi 7.066,27 dan S & P 500 merosot 21,86 poin atau 0,8 persen menjadi 2.648,05.Pasar utama Eropa bergerak ke atas pada hari Senin. Sementara Indeks CAC 40 Perancis naik 0,7 persen, Indeks DAX Jerman naik 0,3 persen dan Indeks FTSE 100 Inggris naik tipis 0,1 persen.

Harga minyak mentah naik pada hari Senin setelah Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan negaranya memiliki bukti bahwa Iran menjalankan program rahasia untuk membangun senjata nuklir bahkan setelah menandatangani kesepakatan pada tahun 2015 dengan kekuatan global. Minyak mentah WTI menambahkan $ 0,47 untuk menetap di $ 68,57 per barel di New York Mercantile Exchange.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.