Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pasar Australia Sedikit Lebih Tinggi; Telstra Falls

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pasar saham Australia sedikit lebih tinggi pada hari Senin mengikuti petunjuk campuran dari Wall Street pada hari Jumat. Penambangan dan stok minyak lebih tinggi, sementara saham perbankan beragam.Dalam perdagangan sore hari, Indeks S & P / ASX 200 menambahkan 9,10 poin atau 0,15 persen menjadi 6.125,30, dari tinggi 6,125.50 sebelumnya. Indeks All Ordinaries yang lebih luas maju 10,30 poin atau 0,17 persen menjadi 6.226,70.

Di sektor pertambangan, BHP Billiton menambahkan hampir 1 persen, Rio Tinto naik 0,7 persen dan Fortescue Metals lebih tinggi 0,5 persen.Di antara saham minyak, Santos naik lebih dari 1 persen dan Woodside Petroleum merayap naik kurang dari 0,1 persen meskipun harga minyak mentah lebih rendah Jumat.Penambang emas dicampur karena harga emas datar pada hari Jumat. Evolution Mining menambahkan 0,2 persen, sementara Newcrest Mining turun hampir 1 persen.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar membukukan penurunan mingguan pertama sejak pertengahan April

Saham perbankan juga beragam. ANZ Banking naik 0,1 persen dan dan Westpac naik 0,6 persen, sementara National Australia Bank turun 0,2 persen dan Commonwealth Bank menurun 0,3 persen.

Chief Financial Officer Bank Persemakmuran Rob Jesudason mengundurkan diri setelah kurang dari setahun dalam posisi itu untuk menjadi chief operating officer Block.one, perusahaan di balik cryptocurrency terbesar kelima di dunia.Telstra Corp. mengatakan mereka mengharapkan laba setahun penuh berada di batas bawah kisaran panduannya dan melihat kondisi yang menantang berlanjut di tahun depan. Saham raksasa telekomunikasi itu kehilangan lebih dari 3 persen.

Downer EDI telah memenangkan kontrak rekayasa, pengadaan dan konstruksi senilai sekitar A $ 150 juta dari First Solar untuk Pembangkit Listrik Tenaga Surya 87 MW di NSW. Saham perusahaan maju lebih dari 1 persen.Healthscope telah menerima tawaran pengambilalihan dari Brookfield Asset Management yang menilai operator rumah sakit di A $ 4,35 miliar. Berbagi Healthscope mendapatkan lebih dari 3 persen.

Dalam berita ekonomi, Australia akan merilis angka Maret untuk pembelian kartu kredit hari ini.Di pasar mata uang, dolar Australia sedikit lebih tinggi terhadap dolar AS pada hari Senin. Unit lokal diperdagangkan pada US $ 0,7554, naik dari US $ 0,7538 pada hari Jumat.Di Wall Street, saham ditutup bervariasi pada hari Jumat setelah awalnya diuntungkan dari momentum kenaikan yang terlihat di dua sesi sebelumnya, tetapi minat beli berkurang karena para pedagang tampak waspada untuk terus mengambil saham. Pedagang juga mencerna garis besar Presiden Donald Trump tentang rencananya untuk mengurangi harga obat yang tinggi, yang sebelumnya ia gambarkan sebagai prioritas utama untuk pemerintahannya.

Sementara Nasdaq turun tipis 2,09 poin atau kurang dari sepersepuluh persen menjadi 7.402,88, Dow naik 91,64 poin atau 0,4 persen menjadi 24.831,17 dan S & P 500 naik 4,65 poin atau 0,2 persen menjadi 2,727.72.Pasar utama Eropa juga berubah pada hari Jumat. Sementara Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,3 persen, Indeks CAC 40 Perancis dan Indeks DAX Jerman turun masing-masing 0,1 persen dan 0,2 persen.

Minyak mentah berjangka turun pada Jumat, jatuh dari tertinggi 4 tahun di tengah tanda-tanda bahwa produksi AS akan tetap kuat. Minyak WTI Juni turun $ 0,66 atau 0,9 persen untuk menetap di $ 70,70 per barel di New York Mercantile Exchange.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.