Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pasar Emas Mengalami Hari Terburuk Dua Bulan

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pasar emas menabrak dinding bata pada Senin karena tekanan jual yang kuat mendorongnya kembali ke saluran perdagangan yang panjang selama sebulan.Pasar emas tidak hanya melepaskan semua keuntungannya dari hari Jumat, yang melihat harga mencapai level tertinggi empat minggu, namun aksi harga Senin merupakan aksi jual terbesar dalam dua bulan. Emas berjangka Desember menyelesaikan sesi di $ 1,275.30 per ounce, turun lebih dari 1,5% pada hari itu.

Menurut beberapa analis, kurangnya tindak lanjut pembelian dan penolakan tajam terhadap level $ 1.300 dapat menyebabkan harga yang lebih rendah dalam waktu dekat."Jika Anda seorang banteng emas, ini sangat penting," kata Bill Baruch, presiden Blue Line Futures.Baruch menambahkan bahwa karena aksi harga Senin ia telah mengubah pendiriannya pada emas menjadi netral dari outlook jangka pendek bullish sebelumnya. Akibat penolakan teknis emas yang baru-baru ini, dia mengatakan bahwa investor perlu mengawasi support jangka pendek di $ 1,267 per ounce.

Baruch mencatat bahwa dia juga mengamati rata-rata pergerakan 200 hari sebagai dukungan jangka pendek."Jika kita berada di bawah rata-rata pergerakan 200 hari dan mematahkan garis tren di $ 1,267 kita akan melihat kelemahan yang berlanjut," katanya. "Beruang memegang kendali kuat sekarang juga."Darrin Newsom, analis senior di DTN, mengatakan bahwa dia juga sekarang mengharapkan untuk melihat harga yang lebih rendah dalam waktu dekat, karena tampaknya pasar "hanya ingin turun."

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES AUD/USD Berubah Negatif Setelah Berita Acara RBA

Newsom menambahkan bahwa ia tidak terkejut harga tidak dapat menembus di atas $ 1.300 per ounce karena ini adalah tingkat retracement penting dari aksi jual September setelah pasar mencapai level tertinggi satu tahun. Harga harus turun lebih rendah sebelum mereka bisa naik lebih tinggi katanya."Kami belum menyelesaikan aksi jual sekunder di chart mingguan," katanya. "Kami tidak bisa mendapatkan di atas $ 1.300 dan itu mengindikasikan bahwa pasar ini ingin menyelesaikan tren turun sekundernya di $ 1.243."Newsom mengatakan bahwa tembusan di bawah $ 1.271 akan memberi sinyal dorongan pada target pendukung utamanya.

Colin Cieszynski, wakil presiden Canadian Society of Technical Analysts, mengatakan bahwa sementara kurangnya kekurangan emas sejak pelarian Jumat mengecewakan, kenyataannya adalah pasar hanya macet."Pasar macet selama emas berada di bawah level tertinggi Oktober di $ 1.306 dan di bawah level terendah Oktober di $ 1.260," katanya. "Saya tidak berpikir kita akan melihat emas pecah entah bagaimana, karena sebagian besar uang panas telah beralih ke aset lain," katanya.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.