Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Paulson memegang saham di emas stabil di kuartal ketiga

November 15, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES Paulson & Co meninggalkan sahamnya dalam investasi emas tidak berubah pada kuartal ketiga, karena kekhawatiran tentang program senjata nuklir Korea Utara membantu menaikkan harga emas ke level tertinggi 13-bulan, demikian laporan Panitia Sekuritas dan Bursa Efek AS pada hari Selasa.Soros Fund Management LLC bertahan keluar dari emas untuk kuartal keempat berturut-turut.

Paulson & Co yang berbasis di New York, yang dipimpin oleh banteng emas John Paulson, mempertahankan kepemilikannya di SPDR Gold Trust pada 4,36 juta saham dengan nilai $ 530 juta pada akhir September, naik dari nilai $ 514,5 juta pada kuartal kedua , pengajuan 13F menunjukkan.SPDR Gold Trust adalah dana pertukaran emas terbesar di dunia.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Lanjutkan Penurunan ke Dekat $ 55 Pada Tanda-Tanda Naiknya Stok AS

Paulson juga membuat saham tidak berubah di AngloGold Ashanti Ltd dan NovaGold Resources Inc, meskipun nilainya menurun dibandingkan akhir kuartal kedua. Saham di IAMGOLD Corp, RandGold Resources Ltd, dan Seabridge Gold Inc juga tidak berubah namun nilainya meningkat.Harga emas spot naik 10 persen pada September, dari akhir kuartal kedua, ke level tertinggi 13 bulan di $ 1.357,54 per ounce, pada pembelian safe haven karena meningkatnya ketegangan di semenanjung Korea dan kekhawatiran Pyongyang mungkin akan meluncurkan lebih banyak rudal setelah melakukan tes nuklir

Data ekonomi A.S. yang lemah juga secara singkat menurunkan ekspektasi kenaikan suku bunga pada bulan Desember.Harga bullion kemudian dikupas keuntungan untuk menutup kuartal ketiga naik 3 persen karena ekspektasi untuk Federal Reserve A.S. untuk menaikkan suku bunga kembali.CI Investments Inc secara tajam meningkatkan kepemilikannya di SPDR Gold Trust menjadi hampir 1,45 juta saham senilai $ 176,2 juta dalam periode tiga bulan yang berakhir 30 September, naik lebih dari lima kali dari 267.329 sahamnya pada akhir kuartal kedua, pengajuan menunjukkan yang terakhir minggu.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Lanjutkan Penurunan ke Dekat $ 55 Pada Tanda-Tanda Naiknya Stok AS

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.