Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Paulson Menyerukan Penjualan Detour Gold, Mengutip Harga Saham Rendah

Gambar terkait

PT.EQUITYWORLD FUTURES Paulson & Co, dipimpin oleh manajer hedge-fund miliarder John Paulson, mendesak untuk penambang Kanada Detour Gold Corp (TSX: DGC.TO) yang berkinerja buruk untuk menempatkan diri untuk dijual, mengutip penyimpangan dalam manajemen dan harga saham yang rendah.“Kami sangat percaya Anda harus mengeksplorasi semua alternatif strategis, termasuk penjualan perusahaan,” kata John Paulson dan Marcelo Kim, mitra di Paulson & Co, dalam surat yang ditandatangani kepada dewan Detour.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Brent Pangkas Gain Seiring Pengkajian Peningkatan Pasokan OPEC; WTI Turun

Surat tersebut, yang diperoleh oleh Kitco News, juga menyatakan bahwa dewan Detour “gagal” untuk merekrut tim manajemen yang tepat yang dapat mengawasi operasi di tambang Detour Lake dan memastikan pengembalian kepada pemegang saham."Di bawah arahan Anda ... harga saham perusahaan telah sangat buruk kinerjanya," kata surat itu. “Harga saham perusahaan saat ini sebesar C $ 10,58 adalah 44% di bawah NAV Anda sendiri sebesar C $ 19 per sahamPaulson & Co., yang memiliki 5,4% saham dalam Detour, tidak sendirian dalam ingin melihat penjualan terjadi, dengan pemegang saham lainnya, termasuk Mackenzie Investments, Franklin Templeton, VanEck, dan Tocqueville Asset Management, juga di papan, menurut Bloomberg.

"Pada titik ini, adalah kewajiban Anda untuk melihat apakah perusahaan lain siap untuk membayar harga penuh dan adil untuk perusahaan," tulis Paulson dan Kim.Saham Detour terakhir terlihat diperdagangkan pada $ 10,97, naik 5,58% pada hari itu. Namun, kinerja tahunan tidak begitu mengesankan, dengan saham jatuh 33%, dengan sebagian besar kerugian disaksikan pada akhir April.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.