Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Paulson terus mempertaruhkan investasi emas selama kuartal kedua: mengajukan

Hasil gambar untuk Emas

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Paulson & Co yang berbasis di New York, yang dipimpin oleh banteng emas lama John Paulson, mempertahankan sahamnya dalam investasi emas selama kuartal kedua tahun 2018, sementara perusahaan kelas berat lainnya termasuk Soros Fund Management LLC, Jana Partners LLC dan Caxton Corp tetap tidak terpapar ke logam .

Waktunya untuk Paulson muncul oportunistik, karena harga emas menurun di tengah perang perdagangan global karena para investor mencari keselamatan dalam dolar AS yang kuat dan US Treasuries.

Paulson & Co meninggalkan sahamnya di SPDR Gold Trust (GLD.P) tidak berubah pada 4,3 juta saham, meskipun nilainya turun menjadi $ 512,6 juta dari $ 543,4 juta pada kuartal sebelumnya, pengajuan Securities and Exchange Commission AS menunjukkan pada hari Selasa.

SPDR Gold Trust adalah dana emas terbesar yang diperdagangkan di bursa dunia.

Paulson juga meninggalkan taruhannya tidak berubah di perusahaan pertambangan AngloGold Ashanti Ltd (ANGJ.J) meskipun nilainya turun menjadi $ 104,9 juta dari $ 121,3 juta.

Saham di IAMGOLD Corp (IMG.TO) yang dimiliki oleh Paulson turun drastis dari 3,2 juta saham senilai $ 16,4 juta pada kuartal pertama menjadi 1,9 juta saham senilai $ 10,7 juta.

Paulson menurunkan kepemilikan RandGold Resources Ltd (RRS.L) menjadi 331.700 saham senilai $ 25,6 juta dari 431.700 saham senilai $ 35,9 juta.

Saham NovaGold Resources Inc (NG.TO) yang dipegang oleh Paulson tidak berubah, tetapi nilainya meningkat menjadi $ 97.9 juta dari $ 95.2 juta.

Saham SPDR Emas
113,07
GLD.P
+0.11 (+ 0.10%)
GLD.P
GLD.PANGJ.JIMG.TORRS.LNG.TO
Emas spot kuartal kedua XAU = harga turun lebih dari 5 persen, tertekan oleh penguatan greenback dan ekspektasi kenaikan suku bunga AS di tengah perang perdagangan global. [GOL /] [FRX /]

Emas sangat sensitif terhadap kenaikan suku bunga AS karena tidak membayar bunga, namun investor harus membayar untuk menyimpan dan menjaminnya. Karena harganya dalam dolar AS, penguatan dolar membuat bullion lebih mahal bagi pemegang mata uang lainnya.

 

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Akankah emas menangkap istirahat?

 

Sementara itu, CI Investments Inc [CIXCI.UL], lengan investasi dari CI Financial Corp yang berbasis di Toronto (CIX.TO) meningkatkan kepemilikan SPDR Gold Trust (GLD.P) sebesar 36,8 persen.

CI Investments menjual sahamnya di Barrick Gold Corp (ABX.TO), tetapi meningkatkan opsi panggilannya. Ini juga menurunkan kepemilikannya di Randgold Resources Ltd (RRS.L).

Pengungkapan kuartalan kepemilikan saham manajer hedge fund, dalam apa yang dikenal sebagai pengajuan 13F dengan US Securities and Exchange Commission, adalah salah satu dari beberapa cara umum untuk melacak apa yang dijual dan dibeli oleh para manajer.

Tetapi mengandalkan pengajuan untuk mengembangkan strategi investasi datang dengan beberapa risiko karena pengungkapan datang 45 hari setelah akhir setiap kuartal dan mungkin tidak mencerminkan posisi saat ini. Namun, pengarsipan menawarkan pandangan sekilas tentang apa yang manajer hedge fund lihat sebagai peluang untuk menghasilkan uang di sisi panjang.

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.