Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Pelemahan Dolar Dan Imbal Hasil Treasury Yang Melambat Angkat Harga Emas

 

PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas melanjutkan kenaikannya lebih tinggi pada hari Jumat setelah mencapai penutupan tertinggi satu tahun di sesi sebelumnya akibat pelemahan dolar dan imbal hasil Treasury AS.

Kenaikan logam kuning, dan berada di jalur untuk kenaikan mingguan sekitar 1,7% untuk kontrak berjangka yang paling aktif, karena berlanjutnya penguatan euro mendorong dolar menuju minggu terburuk dalam lebih dari tiga bulan.

Awal Jumat, emas untuk pengiriman Desember naik $7,30, atau 0,5% menjadi $1,357.60 per ons. Emas menetap di $1,350.30 per ons pada sesi rebound hari Kamis. Ini menjadi settlement tertinggi sejak 6 September 2016,Equityworld Futures  untuk kontrak yang paling aktif, menurut data FactSet. ETF SPDR Gold Shares naik 1,3% premarket hari Jumat.

Indeks ICE Dollar AS yang mengukur kinerja greenback terhadap enam rivalnya, turun 0,5% menjadi 91.195. Indeks Dolar WSJ yang mengukur buck terhadap sekeranjang mata uang yang lebih besar, turun 0,4% menjadi 84,36.

Indeks ICE Dollar yang dipantau secara luas bergerak menuju penurunan mingguan sebesar 1,8%, yang akan menjadi penurunan terbesar sejak pekan yang berakhir di 19 Mei, menurut data FactSet.

Sentimen beresiko sebagian besar berawal pada laporan bahwa Pyongyang dapat meluncurkan rudal lain pada hari Sabtu karena akan merayakan Hari Berdirinya Korea Utara. Sementara itu, Equityworld Futures Badai Irma diperkirakan akan mencapai Florida pada akhir Sabtu atau Minggu dini hari, menimbulkan masalah keamanan dan ekonomi segera setelah Badai Harvey.(frk)

Sumber: MarketWatch

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.