Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Penurunan Persediaan AS Melambat, Minyak Lanjutkan Penurunan

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak lanjutkan kerugian mendekati penutupan terendah dalam lebih dari seminggu terkait tanda-tanda bahwa langkah penurunan persediaan di AS yang melambat.

Minyak berjangka turun 0,2 persen di New York setelah turun sebanyak 1,5 Equity world persen dalam dua sesi terakhir. Data dari Energy Information Administration Rabu ini diproyeksikan untuk menunjukkan penyusutan persediaan sebesar 1,4 juta barel pekan lalu, lebih kecil dari 2,17 juta barel penurunan untuk periode yang berakhir pada 7 April. Wakil Menteri Energi Rusia Kirill Molodtsov menegaskan bahwa negara mereka memenuhi kewajibannya berdasarkan perjanjian OPEC untuk mengurangi pasokan.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Mei berada di $ 52,32 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 9 sen, pada 12:53 siang di Hong Kong. Total volume perdagangan sekitar 35 persen di bawah rata-rata 100-harinya. Kontrak kehilangan 24 sen menjadi $ 52,41 pada hari Selasa kemarin, penutupan terendah sejak 7 April.

Brent untuk pengiriman Juni 10 sen lebih rendah pada $ 54,79 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Harga menurun 47 sen, atau 0,9 persen, ke $ 54,89 pada Selasa. Equity world Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 2,06 untuk WTI Juni.

Sumber: Bloomberg

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.