Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Peringkat Netral Royal Gold (NASDAQ: RGLD) Ditegaskan di Delapan Modal

PT.EQUITYWORLD FUTURES Delapan Modal menerbitkan kembali peringkat netral mereka atas saham Royal Gold (NASDAQ: RGLD) (TSE: RGL) dalam sebuah laporan penelitian yang dikirim ke investor pada hari Kamis, 16 November.
Beberapa analis lainnya juga telah mengeluarkan laporan tentang perusahaan tersebut. BMO Capital Markets mengulangi peringkat beli dan menetapkan target harga $ 95,00 pada saham Royal Gold dalam sebuah laporan pada hari Rabu, 6 September. Royal Bank of Canada mengulangi peringkat outperform pada saham Royal Gold dalam sebuah laporan pada hari Kamis, 7 September. Zacks Investment Research meningkatkan Royal Gold dari peringkat penjualan menjadi peringkat hold dalam sebuah laporan pada hari Rabu, 8 November. B. Riley mengulangi peringkat netral pada saham Royal Gold dalam sebuah laporan pada hari Rabu, 1 November. Akhirnya, TheStreet menaikkan Royal Gold dari peringkat c + menjadi b-rating dalam sebuah laporan pada hari Rabu, 8 November. Seorang analis riset telah memberi peringkat saham tersebut dengan nilai jual, delapan telah memberikan peringkat pemilikan dan lima telah memberikan peringkat pembelian kepada perusahaan tersebut. Saham tersebut memiliki nilai rata-rata Hold dan harga target rata-rata $ 95.61. Saham Royal Gold (NASDAQ RGLD) diperdagangkan naik $ 0,14 selama perdagangan pada hari Kamis, mencapai $ 82,86. Saham tersebut memiliki volume perdagangan 448.269 saham, dibandingkan dengan rata-rata volume penjualan 373.437. Perusahaan memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 5.423,52, rasio harga terhadap pendapatan 56,37, rasio pertumbuhan harga terhadap pendapatan 4,70 dan beta 0,47. Royal Gold memiliki level terendah 12 bulan di $ 60,21 dan level tertinggi 12 bulan di $ 94,39. Perusahaan memiliki rasio lancar 3,92, rasio cepat 3,73 dan rasio hutang terhadap ekuitas sebesar 0,23.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Perpanjang Keuntungan Karena Produksi OPEC Berkurang Hingga 2018

Emas Kerajaan (NASDAQ: RGLD) (TSE: RGL) terakhir mengeluarkan hasil kuartalannya pada hari Rabu, 1 November. Perusahaan bahan dasar tersebut melaporkan EPS $ 0,44 untuk kuartal tersebut, mengalahkan perkiraan konsensus analis sebesar $ 0,37 per $ 0,07. Perusahaan tersebut memperoleh pendapatan sebesar $ 112,50 juta untuk kuartal tersebut, dibandingkan dengan perkiraan analis sebesar $ 112,43 juta. Royal Gold memiliki return on equity sebesar 4,12% dan margin bersih 23,06%. Pendapatan kuartalan perusahaan turun 4,7% dibandingkan kuartal yang sama tahun lalu. Selama periode yang sama di tahun sebelumnya, perusahaan tersebut membukukan laba bersih $ 0,46 per saham. Analis memperkirakan bahwa Royal Gold akan membukukan 1,76 laba bersih per saham untuk tahun fiskal berjalan.
Perusahaan juga baru saja mengumumkan dividen kuartalan, yang akan dibayarkan pada hari Jumat, 19 Januari. Pemegang saham yang tercatat pada hari Jumat, 5 Januari akan diberi dividen $ 0,25. Ini merupakan kenaikan dari dividen kuartalan Royal Gold sebelumnya sebesar $ 0,24. Dividen ex-dividend date ini adalah Kamis, 4 Januari. Ini merupakan dividen tahunan $ 1,00 dan hasil dividen sebesar 1,21%. Rasio pembayaran dividen Royal Gold saat ini adalah 62,34%.
Dalam berita lainnya, CFO Stefan Wenger menjual 1.500 saham perusahaan itu dalam sebuah transaksi yang terjadi pada hari Senin, 2 Oktober. Stok itu dijual dengan harga rata-rata $ 85,88, dengan nilai total $ 128,820.00. Transaksi tersebut diungkapkan dalam pengarsipan dengan SEC, yang tersedia pada hyperlink ini. 1,12% saham saat ini dimiliki oleh orang dalam perusahaan.
Investor besar baru saja memodifikasi kepemilikan saham mereka. Arcadia Investment Management Corp MI mengakuisisi saham baru di Royal Gold selama kuartal kedua senilai sekitar $ 104.000. Mountain Capital Investment Advisors Inc mengakuisisi saham baru di Royal Gold selama kuartal kedua senilai sekitar $ 109.000. Mitra Investasi Almanack LLC. membeli saham baru di Royal Gold pada kuartal kedua senilai $ 109.000. MUFG Americas Holdings Corp membeli saham baru di Royal Gold pada kuartal kedua senilai $ 117.000. Akhirnya, KBC Group NV membeli saham baru di Royal Gold pada kuartal kedua senilai $ 142.000. 72,02% saham saat ini dimiliki oleh investor institusi dan hedge fund.
Tentang Royal Gold
Royal Gold, Inc, bersama dengan anak perusahaannya, bergerak dalam bidang perolehan dan pengelolaan aliran logam mulia, royalti dan kepentingan serupa. Perusahaan beroperasi melalui dua segmen: Perolehan dan Manajemen Perihal Perihal, dan Akuisisi dan Manajemen Kepentingan Royalti. Asetnya berlokasi di Kanada, Cile, Republik Dominika, Meksiko, Amerika Serikat, Afrika, Australia dan Lainnya.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.