Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pertumbuhan India tetap cukup kuat di masa depan: IMF

Gambar terkait

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pertumbuhan India tetap "cukup kuat" di masa depan, IMF telah mengatakan meskipun sedikit menurunkan proyeksi pertumbuhan negara untuk 2018-19 karena harga minyak yang tinggi dan rezim kebijakan moneter yang ketat.Dana Moneter Internasional (IMF) pada Senin memperkirakan tingkat pertumbuhan 7,3 persen pada 2018 dan 7,5 persen pada 2019 untuk India, yang turun 0,1 persen dan 0,3 persen, masing-masing, dari proyeksi April.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas turun lebih dari 1 persen karena dolar menguat setelah testimoni Fed

"Pertumbuhan India tetap cukup kuat di masa depan. Itu menurun tetapi pertumbuhannya sangat kuat," kata Maurice Obstfeld, Penasihat Ekonomi dan Direktur Departemen Riset Dana Moneter Internasional (IMF), kepada wartawan pada konferensi pers."Bagi India, faktor utamanya adalah kenaikan harga minyak, dan India adalah importir minyak. Tetapi juga, pengetatan kondisi keuangan global secara umum memainkan peran dalam mempengaruhi pertumbuhan India. Itu adalah faktor utama di balik penurunan peringkat," Kata Obstfeld.

Menurut Gian Maria Milesi-Ferretti, Deputi Direktur, Departemen Riset IMF, dengan kondisi keuangan global yang lebih ketat dan harga minyak yang lebih tinggi membawa tekanan inflasi yang meningkat, kebijakan moneter telah diperketat."Ini sedikit lebih ketat daripada di bawah perkiraan kami pada bulan April. Itu menambah minyak dan kondisi keuangan global yang lebih ketat dalam mengambil sedikit sedikit pertumbuhan untuk tahun depan," katanya.

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.