Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Perusahaan Emas Pada Pembelian Safe-Haven; Tidak Ada Reaksi Terhadap FOMC Minutes

Live 24 hours gold chart [Kitco Inc.]

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas cukup tinggi pada perdagangan AS sore hari Rabu dan kembali di atas $ 1,200.00, pada beberapa permintaan safe haven karena Presiden AS Trump mungkin berada dalam masalah hukum dan politik. Emas berjangka Desember bertahan hingga $ 4,40 per ounce pada $ 1,204.50. Perak Comex September terakhir turun $ 0,011 pada $ 14,76 per ounce.

Risalah pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) terakhir pada 31 Juli-1 Agustus menunjukkan pejabat Fed cenderung menaikkan suku bunga AS bulan depan karena pertumbuhan ekonomi yang solid baru-baru ini dan harapan untuk lebih dari yang sama. Namun, anggota FOMC mengatakan perselisihan perdagangan yang masih ada antara AS dan mitra dagang utamanya dapat berdampak negatif pada pertumbuhan ekonomi. Para anggota juga membahas menjatuhkan bahasa dari pernyataan mereka bahwa istilah kebijakan moneter AS “akomodatif.”

Rabu melihat beberapa pedagang dan kecemasan investor karena Trump dalam air panas. Dua rekan dekatnya kemungkinan akan dipenjara. Ini telah menambahkan sedikit ketidakpastian ke pasar dunia pada pertengahan minggu. Ada pembicaraan Trump dapat mengampuni rekan-rekan itu, atau bahwa ia dapat diberhentikan. Dan pemilihan kongres jangka menengah sudah dekat.

Sorotan lain dari minggu perdagangan akan menjadi pertemuan tahunan para bankir bank sentral di Jackson Hole, Wyoming, yang dimulai pada hari Jumat. Pertemuan tahun lalu telah menghasilkan pernyataan penting dari bank sentral dunia. Ketua Fed Powell dijadwalkan untuk berbicara di simposium.

Dalam berita semalam, pemerintah Jerman menjual obligasi 10 tahun dengan hasil rata-rata 0,33%, yang merupakan rekor terendah. Hasil itu dibandingkan dengan hasil Treasury 10 tahun AS yang berkisar 2,83%.

 

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas berakhir di atas $ 1.200 karena dolar menambah penurunan mingguan

 

Kunci di luar pasar hari ini menemukan indeks dolar AS sedikit lebih rendah lagi karena kenaikkannya memudar minggu ini. Sementara itu, harga minyak mentah Nymex menguat lebih tinggi dan diperdagangkan di atas $ 68,00 per barel.

Secara teknis, bear emas masih memiliki keunggulan teknis jangka pendek secara keseluruhan di tengah kecenderungan turun harga pada grafik batang harian. Namun, bear tampaknya kelelahan untuk menyarankan pasar terbawah pada tempatnya. Target kenaikan harga jangka dekat emas bulls berikutnya adalah untuk menghasilkan penutupan pada bulan Desember berjangka di atas resistensi yang kuat pada $ 1,226.00. Target penurunan harga sisi jangka pendek berikutnya mendorong harga di bawah dukungan teknis yang solid pada terendah minggu lalu di $ 1,167.10. Resistensi pertama terlihat di $ 1,212.50 dan kemudian di $ 1,221.40. Dukungan pertama terlihat pada terendah hari ini $ 1,199.20 dan kemudian pada terendah minggu ini di $ 1,189.60.

Berjangka perak berjangka September masih memiliki keunggulan teknis jangka pendek secara keseluruhan. Target terobosan harga naik berikutnya adalah menutup harga di atas resistensi teknis yang solid di $ 15,50 per ounce. Tujuan penurunan harga samping berikutnya untuk beruang adalah menutup harga di bawah dukungan yang kuat di $ 14,00. Resistensi pertama terlihat di harga tertinggi hari ini $ 14,875 dan kemudian di $ 15,00. Dukungan berikutnya terlihat pada level terendah minggu ini yaitu $ 14,625 dan kemudian pada $ 14,50.

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.