Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Perusahaan Sumber Daya Emas: Mengepak Tas Saya

Gambar terkait

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Meskipun tahun-tahun sebelumnya merupakan tahun yang buruk bagi saham emas (GDXJ) dan logam (GLD) sendiri, Gold Resource Corporation (GORO) telah menjadi bintang yang bersinar. Saham telah berhasil memasang 33% year-to-date vs (-) 7% return untuk Indeks Penambang Muda. Kinerja luar biasa ini dapat dikaitkan dengan serangkaian rilis berita positif dari perusahaan, dan keputusan produksi untuk Proyek Mutiara Isabella. Masalahnya selama beberapa minggu terakhir adalah bahwa stok mulai mengubah karakternya. Pembaruan berita yang menguntungkan sebelumnya telah mendukung harga saham, tetapi selama beberapa minggu terakhir, kami telah melihat sebaliknya. Pembaruan berita yang menguntungkan dipenuhi dengan tekanan jual dan harga tidak dapat mempertahankan reli apa pun. Ini karena alasan inilah saya telah keluar dari posisi saya di saham pada $ 6,32, untuk keuntungan rata-rata 20% pada posisi.

Gold Resource Corporation adalah salah satu dari beberapa saham emas yang menentang tren tahun ini, dan satu-satunya yang bersedia saya hibur untuk posisi panjang. Saham telah berhasil keluar dari basis multi-bulan sementara Gold Juniors Index terjebak di lumpur, dan entah bagaimana berhasil melawan gravitasi di Q2 karena melonjak hampir 50% meskipun emas jatuh di atas 6% di Q2. Tidak ada perselisihan apa pun bahwa dasar-dasar untuk perusahaan tetap kuat sebagaimana disuarakan oleh artikel baru-baru ini "Sumber Daya Emas Corp: Melanjutkan Untuk Membuat Kemajuan" tetapi masalahnya adalah bahwa fundamental hanya sebagian dari gambar.

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Laba Emas Danau Kirkland Meningkat tajam; Output Guidance Improved

Salah satu masalah paling signifikan yang saya lihat di antara para analis adalah ketidakmampuan mereka untuk menikah dengan gambaran dasar dengan para ahli teknis untuk mengatur waktu keputusan investasi / perdagangan mereka. Sepertinya ada kesalahpahaman di luar sana bahwa jika teknisi untuk perusahaan tetap kuat, tidak masuk akal untuk keluar dari posisi. Pemikiran ini benar-benar cacat menurut pendapat saya dan tidak bisa jauh dari kebenaran. Saya percaya ini benar terutama ketika datang ke perusahaan siklus seperti penambang emas. Contoh bagusnya adalah Falco Resources (OTCPK: FPRGF) yang telah diperdebatkan sebagai salah satu penjelajah paling berharga di luar sana, tetapi stok telah menguras besar-besaran portofolio selama hampir satu tahun sekarang. Tidak peduli seberapa rendah nilai saham, berapa persen kapitalisasi pasar mereka dalam bentuk uang tunai atau seberapa signifikan simpanan mereka jika harga saham mereka turun di bawah rata-rata pergerakan 200 hari. Seperti yang bisa dilihat dari grafik di bawah ini dari Falco, saham telah menghindari jelas selama lebih dari sembilan bulan sekarang, dan mereka yang terjebak dengan itu telah melihat investasi mereka mengikis hampir 55%.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.