Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Prospek Emas dan Perak 2018 - Teknisi Fundamental

PT.EQUITYWORLD FUTURES Secara historis, emas telah memegang tempat khusus di dunia mata uang; sebagai penyimpan nilai yang tingkat pasokannya berada di luar kendali bank sentral dunia. Sebagai mata uang utama premier dunia, emas cenderung melakukan perdagangan yang bertentangan dengan mata uang kertas perdana di dunia, Dolar A.S.

BAca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Memperpanjang Keuntungan di Atas $ 62 Karena Stok AS Terlihat Menurun


Colin Cieszynski, kepala strategi pasar di The Fundamental Technician
Sejak mencapai titik terendah pada akhir 2015, emas telah pulih dengan pasti dengan beberapa kemunduran di sepanjang jalan. Kemunduran pertama, pada akhir 2016 bertepatan dengan pemilihan Presiden Trump dan munculnya Federal Reserve yang lebih hawkish, yang mendorong nilai Dolar A.S. Dengan bank sentral lainnya mulai menormalkan kebijakan moneter, khususnya di Kanada dan Inggris, Dolar A.S kembali turun pada paruh kedua tahun 2017, yang memungkinkan emas untuk melanjutkan uptrendnya.

Kemunduran akhir 2017, bagaimanapun, telah sangat berbeda dengan implikasi jangka panjang untuk emas. Cryptocurrencies telah berkeliaran di sekitar pinggiran dunia keuangan untuk beberapa waktu namun pada akhir 2017 meledak ke arus utama. Langkah menuju pencatatan Bitcoin Futures di CME memberikan kripto-kripto kunci kredibilitas yang telah lama mereka kurangi.

Bagian dari daya tarik kriptocurrencies adalah bahwa, seperti logam mulia, Bitcoin dan Co tidak berada di bawah kendali bank sentral dan program pencetakan / devaluasi / manipulasi uang mereka. Karena itu, beberapa pedagang dengan jelas menggeser uang yang semula akan dialokasikan ke emas untuk mengejar ketertarikan Bitcoin pada emas.

Pada bagian akhir Desember, setelah debut Bitcoin di CME, beberapa hype kriptokokus telah mereda dan modal telah kembali ke pasar emas. Salah satu pendorong utama perdagangan emas dan perak pada tahun 2018 kemungkinan besar adalah tentang hubungan antara logam mulia dan kriptocurrencies dan bagaimana kedua kelompok menemukan tempat mereka di dunia perdagangan mata uang yang meluas.

Pengemudi tradisional perdagangan Emas tidak mungkin pergi pada tahun 2018 dan mungkin juga berdampak. Kenaikan harga komoditas dan potensi kembalinya inflasi dapat mendukung Emas dalam perannya sebagai lindung nilai inflasi. Ini mungkin akan diimbangi oleh bank sentral yang terus menormalkan kebijakan moneter, baik melalui kenaikan suku bunga atau program QE / money printing yang meruncing, yang dapat meningkatkan nilai beberapa mata uang kertas dibandingkan dengan aset keras.

Tingkat kunci untuk emas di tahun yang akan datang di atas mencakup $ 1,300 di mana pelarian akan selesai dan naik basis segitiga, lalu zona $ 1.375 sampai $ 1.400 di mana demonstrasi emas telah meninggal beberapa kali selama empat tahun terakhir. Pada sisi negatifnya, $ 1.250 dan $ 1.200 telah muncul sebagai tingkat dukungan yang signifikan. Untuk Silver, tes naik signifikan muncul di dekat $ 18,50 kemudian $ 20,00 sekitar nomor, dan kemudian $ 21,50 tingkat resistensi yang tetap di tempat melalui beberapa tes sejak 2014. Dukungan downside kunci untuk Silver tampak mendekati $ 15,50 kemudian $ 15,00 dan $ 13,75.

Ada kemungkinan kecil sebuah peristiwa besar yang bisa benar-benar mengguncang logam mulia yang pernah ada. Selama bertahun-tahun, salah satu bug emas adalah impian terliar bahwa seseorang akan meluncurkan mata uang yang didukung emas, dan merupakan salah satu pemicu plot utama dalam Cryptonomicon Neal Stephenson (Avon Books, 1999). Jumat lalu, laporan mulai berayun bahwa Venezuela mempertimbangkan untuk meluncurkan sebuah kripto yang didukung oleh beberapa cadangan minyaknya, yang akan menjadi pertama kalinya sebuah kripto yang akan didukung oleh aset yang sulit. Haruskah kenyataan sekali lagi mengikuti Fiksi Ilmiah dan emas atau perak digunakan untuk mendukung salah satu kripto yang terus berkembang di luar sana, ini bisa menjadi momen penentuan generasi di pasar logam mulia.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.