Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Rally Minyak Terhenti Karena Output AS Membayangi Penurunan Persediaan

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Sama seperti tanda-tanda dari pasar minyak dunia lebih ketat mulai muncul, produsen minyak mentah AS memberikan alasan untuk kekhawatiran investor.

Minyak mengalami reli terpanjangnya tahun ini setelah data pemerintah hari Rabu menunjukkan output AS diperluas ke level tertinggi dalam lebih dari satu tahun, melawan penurunan stok dari rekornya. PT Equityworld Minyak mentah berjangka yang diperdagangkan di New York sedikit berubah setelah pada sesi penutupan lebih rendah untuk pertama kalinya dalam tujuh hari terakhir. Harga minyak telah menurun di bawah $ 50 per barel pada bulan lalu akibat kekhawatiran bahwa persediaan di Amerika yang mengimbangi pembatasan produksi oleh OPEC dan sekutunya.

Sementara pekan lalu penurunan stok merupakan yang terbesar selama tahun ini, dan ada peningkatan keyakinan bahwa produsen global dari Arab Saudi ke Rusia willextend memangkas output mereka terkait kesepakatan yang dilaksanakan pada Juni yang lalu, peningkatan produksi AS memicu peredaman optimisme. Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak mengatakan dalam sebuah laporan hari Rabu bahwa persediaan minyak mentah telah menyusut di negara-negara maju, namun memperkirakan bahwa saingan dalam industri Amerika tumbuh lebih kuat.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Mei berada di level $ 53,08 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 3 sen, pada pukul 13:27 siang waktu Hong Kong. Total volume perdagangan sekitar 16 persen di atas 100-hari rata-rata. Harga minyak WTI turun 29 sen menjadi ditutup pada $ 53,11 hari Rabu setelah melonjak 6,3 persen selama enam sesi sebelumnya.

Brent untuk pengiriman Juni tidak berubah di level $ 55,86 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga Brent merosot 37 sen menjadi $ 55,86 hari Rabu. PT Equityworld Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premium dari $ 2,37 sampai Juni untuk WTI. 

Sumber : Blooomberg

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.