Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Randgold Resources keuntungan emas naik sebesar 14%

February 6, 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES Randgold Resources mengatakan pada hari Senin produksi emas pada 2017 naik lima persen menjadi 1,315 juta ounces, lebih dari perkiraan sebelumnya dengan total biaya tunai per ons turun tiga persen menjadi $ 620.Randgold Resources mengumumkan bahwa 2017 keuntungan naik 14 persen menjadi $ 335 juta dan net cash meningkat 39 persen menjadi $ 720 juta, tanpa hutang. Dewan tersebut telah mengusulkan dividen sebesar $ 2,00 per saham, dua kali lipat dari tahun 2016, untuk persetujuan pemegang saham.

Kepala eksekutif Mark Bristow mengatakan bahwa kinerja yang kuat dipimpin oleh kapal induk Randgold, kompleks Loulo-Gounkoto di Mali, dan didukung oleh pengiriman seberang kapal dari operasinya yang lain, Morila di Mali, Tongon di Pantai Gading dan Kibali di Republik Demokratik Kongo.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Turun ke dekat Level $ 63 terkait Penurunan di Ekuitas dan Stok AS

Bristow mengatakan puncak tahun ini bagi perusahaan tersebut adalah komisioning tambang Kibali yang berhasil. Selain stasiun pembangkit listrik tenaga air ketiga yang akan mulai beroperasi sekitar pertengahan tahun, proyek investasi modal delapan tahun telah selesai dan Kibali berubah menjadi salah satu tambang emas terbesar di dunia.

Randgold meramalkan produksi antara 1,30 dan 1,35 juta ounces dengan total biaya tunai per ounce di kisaran $ 590 sampai $ 640 untuk 2018, dengan mempertimbangkan kenaikan harga minyak dan euro: nilai tukar saat ini."Selain itu, rencana bisnis 10 tahun kami dirancang untuk meningkatkan arus kas bersih untuk mendukung pertumbuhan dividen dan nilai dan mempertahankan posisi Randgold sebagai pemimpin industri global dalam profitabilitas yang berkelanjutan," kata Bristow.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.