Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Ratusan koin emas Romawi ditemukan di ruang bawah tanah teater lama

FUTURES PT.EQUITYWORLD 

rkeolog sedang meneliti harta dari koin Romawi kuno yang ditemukan di lokasi bekas teater di Italia utara.
Koin-koin itu, ratusan dari mereka, berasal dari era kekaisaran Romawi dan ditemukan dalam botol batu yang digali di bawah tanah Teater Cressoni di Como, sebelah utara Milan.
"Kami belum tahu secara keseluruhan makna sejarah dan budaya dari  temuan itu  ," kata  Menteri Kebudayaan Alberto Bonisoli dalam siaran pers  . "Tapi daerah itu terbukti menjadi harta karun nyata bagi arkeologi kita. Sebuah penemuan yang membuatku bangga."
Koin-koin itu ditemukan minggu, sesuai dengan Warisan Budaya dan Kegiatan, dan dipindahkan ke laboratorium restorasi Mibac di Milan di mana para arkeolog dan restorator akan memeriksa mereka.
Lihat gambar di TwitterLihat gambar di TwitterLihat gambar di TwitterLihat gambar di Twitter
 

Centinaia monete d'oro della tarda epoca imperiale sono negara rinvenute di pieno centro a # Como , di un penerima dalam pietra ollare di forma inedita. “Una scoperta che mi riempie di orgoglio” ha detto il ministro @ BonisoliAlberto

Konferensi perseorangan untuk hari Senin, komposisikan lebih banyak akan diumumkan. Kementerian tidak mengerjakan nilai pada koin. Namun laporan di media Italia  menunjukkan mereka bisa ingatan jutaan dolar  .
Teater Cressoni yang bersejarah dibuka pada tahun 1807 sebelum bertransisi menjadi bioskop dan akhirnya ditutup pada tahun 1997. Situs ini tidak jauh dari kawasan forum Novum Comum, tempat artefak Papua yang lain ditemukan, menurut kementerian tersebut. Pencarian ini merupakan salah satu dari beberapa penemuan koin-koin dalam beberapa tahun terakhir.
PADA 2016, para arkeolog menemukan  koin emas Roma berusia 2.000 Tahun Yang  langka  di Yerusalem  . Koin itu menampilkan wajah Nero, kaisar Romawi yang terkenal karena bermain biola sementara Kuno dibakar, dan pantas dipukul pada 56-57 AD.
Itu ditemukan di penggalian arkeologi Gunung Sion, di selatan Kota Tua Yerusalem, di mana tim Universitas North Carolina-Charlotte mencakup sepanjang musim panas.
Pada tahun yang sama,  tim menemukan 25 koin Romawi dan Ottoman  kuno dari reruntuhan puri di Okinawa, Jepang.
Sumber MarketWatch, diedit Oleh   PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.