Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT Equityworld Futures Semarang : Emas sedang menuju kenaikan mingguan

PT Equityworld Futures Semarang - Emas sedang menuju kenaikan mingguan karena dolar melayang di dekat enam minggu terendah setelah Federal Reserve AS menurunkan proyeksi untuk kenaikan suku bunga pada 2019 dan Ketua Jerome Powell berjanji untuk terus mengecilkan neraca bank sentral.

Ekuitas turun setelah Presiden Donald Trump bersikeras untuk mendanai dinding atau penghalang lainnya di sepanjang perbatasan AS selatan karena ketegangan atas kemungkinan penutupan pemerintah parsial mengintensifkan. Pemerintah sedang melihat lebih banyak perubahan personil setelah Menteri Pertahanan Jim Mattis mengundurkan diri pada hari Kamis, mengutip perbedaan mengenai kebijakan dengan Trump.

Spot emas + 0,1% menjadi $ 1,260.86 / oz pada 09:49 di Singapura; + 1,8% minggu ini.

Indeks acuan Tokyo, indeks Nikkei memperpanjang penurunan untuk menandai terendah baru 15-bulan pada Jumat, memicu kembali kekhawatiran ekonomi global yang melambat, dengan yen yang lebih tinggi juga membebani sentimen.

baca
PT Equityworld Futures Semarang : Saham Eropa turun setelah koreksi terbaru Wall Street

Indeks Nikkei 225 ditutup turun 1,11 persen atau 226,39 poin menjadi berakhir pada 20,166.19, terendah sejak September tahun lalu, sedangkan indeks Topix yang lebih luas menyerah 1,91 persen atau 28,97 poin pada 1.488,19.

 

news edited by PT Equityworld Futures Semarang 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.