Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT Equityworld Futures Semarang – Industri Minyak dan Gas Amerika Sama Cerahnya dengan yang Anda Pikirkan

PT Equityworld Futures Semarang – Ingat ketika administrasi Trump mengusulkan untuk mengembalikan standar ekonomi bahan bakar era Obama dan tanggapan industri otomotif pada dasarnya, "Whoa, kami sebenarnya tidak menginginkan semua itu"? Itu aneh, jika juga diungkapkan. Di balik layar, Big Oil tidak pernah goyah, menurut laporan New York Times baru, yang merinci kampanye kotor industri untuk keuntungan lebih tinggi.

Salah satu penjahat terbesar dalam cerita ini adalah Marathon, pengilangan minyak terbesar di dunia berdasarkan volume dan, tampaknya, perusahaan yang bersedia melakukan hampir apa pun untuk menyalakan intinya. Upaya tersebut dimulai dengan upaya awal untuk CEO-nya, Gary Heminger, untuk bertemu dengan mantan ketua EPA, Scott Pruitt — keduanya akhirnya bertemu dua kali, menurut Times. Marathon juga mendanai upaya lobi yang menunjukkan bagaimana sosis dibuat di Washington.

Upaya lobi, misalnya, termasuk sebuah surat poin-poin pembicaraan yang didistribusikan oleh “Perwakilan Maraton,” frasa persis dari mana kemudian menemukan jalannya ke dalam surat ke Departemen Transportasi dari 19 anggota parlemen mendesak kemunduran standar bahan bakar Obama. Marathon melakukan versi yang sangat buruk untuk menutupi jejaknya, per NYT:

Selama musim panas, perwakilan maraton juga mendekati legislator tentang sebuah surat berbicara-poin industri, menurut enam orang yang akrab dengan upaya itu. Properti file versi Microsoft Word dari satu huruf, disediakan oleh delegasi Kongres, menunjukkan bahwa itu terakhir diedit oleh pelobi Marathon, Michael J. Birsic, pada 11 Juni 2018.

Mr Rice of Marathon mengatakan perusahaan tidak menulis surat itu, dan perusahaan menolak untuk mengatakan siapa yang melakukannya. Itu tidak menawarkan penjelasan untuk sidik jari digital Mr. Birsic pada file dokumen.

Baca Juga : PT Equity world Futures Semarang – Minyak berakhir naik tajam karena Saudi dilaporkan berencana untuk memangkas ekspor minyak mentah ke penyuling AS

Tapi itu bukan hanya Marathon, karena kampanye Facebook yang dilakukan oleh Exxon Mobil, Chevron, Phillips 66, dan lainnya dilancarkan. Kampanye ini, di antara pesan-pesan lain, menggambarkan Obama sebagai tukang jualan dan mendesak pengguna Facebook untuk mendukung "agenda kebebasan mobil" Trump.

Iklan Facebook yang tertaut ke situs web dengan gambar seorang Obama yang menyeringai. Ia bertanya, "Apakah Anda akan membeli mobil bekas dari orang ini?" Situs ini tampaknya sangat efektif sehingga seperempat dari 12.000 komentar publik yang diterima oleh Departemen Perhubungan dapat ditelusuri ke petisi, menurut analisis Times.

Kampanye Facebook juga mendesak pengguna untuk memberikan komentar publik tentang masalah ini, dengan Times menelusuri lebih dari seperempat dari semua komentar publik yang dikirim ke Departemen Perhubungan ke kampanye Facebook, setelah menemukan bahwa mereka berisi bahasa yang mirip dengan apa yang iklan Facebook minta pengguna untuk menulis. Kampanye Facebook juga tidak jelas pekerjaan industri minyak, meskipun Times menemukan sebagian besar didanai olehnya.

PT Equityworld Futures Semarang –  Kampanye ini adalah produk dari kelompok perdagangan produsen bahan bakar dan petrokimia, yang dikenal sebagai AFPM. Namun, baik iklan Facebook maupun situs tidak mengidentifikasi grup industri. Sebagai gantinya mereka menamakan sebuah kelompok yang disebut Energy4US, yang menggambarkan dirinya sebagai "sebuah koalisi konsumen, bisnis dan pekerja" yang mempromosikan energi yang terjangkau.

[...]

Dewan AFPM mencakup perwakilan dari Exxon, Chevron, Phillips 66, Marathon, dan Koch Industries. Semua perusahaan merujuk pertanyaan ke grup.

Yang pasti, kemunduran aturan era Obama belum resmi, tetapi laporan Times menunjukkan betapa hebohnya industri minyak dan gas ketika menginginkan sesuatu dari pemerintahan ini, dan, dalam banyak kasus, betapa luwesnya dan setuju dengan masalah mereka anggota parlemen dan administrasi Trump bisa.

Dan sementara aturan ekonomi bahan bakar rollback masih mungkin tersumbat di pengadilan federal atau dihentikan dengan cara lain, CEO Maraton tampaknya tidak berpikir begitu, karena, hingga akhir pekan lalu, menurut Times, ia terlihat publik menguraikan potensi keuntungan.

Pada panggilan konferensi dengan investor pekan lalu, Tuan Heminger, kepala eksekutif Maraton, sudah menghitung barel ekstra bahan bakar, sebuah kemunduran Trump akan berarti untuk industri: 350.000 hingga 400.000 barel bensin per hari, katanya.

Marathon memiliki keuntungan $ 737 juta pada kuartal ketiga tahun ini saja. Bagaimanapun, seluruh cerita Times menyebalkan dan saya sarankan Anda membacanya di sini.

 

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang 
-Equity World
-Equityworld Futures
-PT Equityworld

 

Tags:

Equityworld FututersEquityworld FuturesPT EquityworldPT Equityworld Semarangpt equityworldEquity Worldequityworld futuresequityworld 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.