Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT Equityworld Futures Semarang – Rally Big Bank Membantu Saham AS Berakhir Lebih Tinggi; Goldman Soars

PT Equityworld Futures Semarang – Bank melonjak pada hari Rabu menyusul hasil yang kuat dari sejumlah perusahaan keuangan, dan indeks saham A.S berakhir lebih tinggi. Kekhawatiran tentang ketegangan perdagangan antara AS dan China menggagalkan keuntungan yang lebih besar.

Perusahaan keuangan dan investasi melonjak karena laporan kuartal keempat dari Wall Street terus bergulir. Saham Goldman Sachs mengalami hari terbaik dalam 10 tahun, dan Bank of America yang terbaik dalam tujuh. Bank adalah beberapa penerima manfaat dari pemotongan pajak perusahaan yang mulai berlaku pada akhir 2017, yang menggemukkan neraca mereka, tetapi saham mereka mengalami tahun yang sulit pada tahun 2018.

Willie Delwiche, ahli strategi investasi di Baird, mengatakan itu akan menjadi pertanda baik bagi pasar saham dan ekonomi jika bank terus melaporkan hasil yang kuat dan saham mereka terus menguat.

PT Equityworld Futures Semarang – "Bagi saya itu adalah sinyal bahwa ekonomi ... mungkin lebih kuat," katanya. "Pengambilan yang penting dari musim pendapatan tidak akan menjadi apa yang perusahaan katakan tentang kuartal keempat sebanyak itu akan menjadi komentar, tidak hanya untuk kuartal saat ini tetapi untuk 2019 secara keseluruhan."

Indeks A.S. berada di jalur untuk keuntungan yang lebih besar sebelum Wall Street Journal melaporkan bahwa jaksa federal dapat mengajukan tuntutan pidana terhadap perusahaan teknologi China Huawei terkait dengan dugaan pencurian rahasia dagang dari perusahaan A.S. Huawei telah menjadi pusat sengketa kebijakan perdagangan dan teknologi antara AS dan China, dan tuduhan terhadap perusahaan tersebut dapat meningkatkan ketegangan antara Washington dan Beijing.

Indeks S&P 500 naik 5,80 poin, atau 0,2 persen, menjadi 2.616,10 setelah naik sebanyak 0,6 persen pada siang hari. S&P 500 naik 4,4 persen sejauh ini di bulan Januari.

Dow Jones Industrial Average bertambah 141,57 poin, atau 0,6 persen, menjadi 24.207,16. Komposit Nasdaq naik 10,86 poin, atau 0,2 persen, menjadi 7.034,69.

Perusahaan kecil, terutama bank kecil, memiliki kinerja yang lebih baik daripada pasar lainnya. Indeks Russell 2000 naik 9,48 poin, atau 0,7 persen, menjadi 1.454,70.

Goldman Sachs membukukan hasil yang kuat dari bisnis penasihatnya pada kuartal keempat meskipun bisnis perdagangannya, seperti Wall Street yang lain, mengalami kesulitan ketika pasar saham dan obligasi mengalami perubahan besar. Sementara beberapa volatilitas memberi pedagang peluang untuk menghasilkan uang, beberapa perusahaan keuangan mengatakan ayunan tahun lalu terlalu besar untuk itu. S&P 500 turun 7 persen pada Oktober dan kemudian jatuh 9 persen pada Desember, bulan terburuk dalam hampir satu dekade.

Baca Juga : PT Equityworld – Emas memudahkan pada ekuitas yang lebih kuat, dolar

Saham Goldman melonjak 9,5 persen menjadi $ 197,08 setelah penurunan tajam selama 10 bulan terakhir. Bank of America naik 7,2 persen menjadi $ 28,45 setelah labanya melonjak berkat kenaikan suku bunga tahun lalu, yang memungkinkannya untuk membebani pelanggan lebih banyak menggunakan kartu kredit atau mengambil hipotek. Bisnis perbankan konsumer Bank of America sejauh ini merupakan divisi terbesar dengan pendapatan dan laba.

Perusahaan investasi BlackRock naik 3,1 persen menjadi $ 413,04 dan bank regional Comerica naik 5,5 persen menjadi $ 78,13 setelah mereka melaporkan hasil kuartalan mereka.

Indeks saham FTSE 100 Inggris tergelincir 0,5 persen setelah Parlemen menolak kesepakatan yang dinegosiasikan oleh Perdana Menteri Theresa May dengan para pemimpin Eropa terkait kepergian negara dari Uni Eropa. Pemerintah May selamat dari mosi tidak percaya setelah penutupan perdagangan di Inggris.

Para ekonom memperingatkan bahwa pemutusan yang tiba-tiba dengan UE pada 29 Maret dapat menghancurkan ekonomi Inggris, yang akan menghadapi tarif baru dan hambatan perdagangan lainnya. Adegan kacau di perbatasan, pelabuhan dan bandara juga bisa mengikuti. Tetapi karena investor telah mengharapkan hasil untuk beberapa waktu, saham Inggris tidak membuat langkah besar karena kesepakatan Mei kandas.

Pound naik menjadi $ 1,2876 dari $ 1,2834. Ini turun 6,6 persen dalam 12 bulan terakhir.

Fiserv membeli Data Pertama dalam kesepakatan seluruh saham senilai $ 22 miliar, menciptakan pemain raksasa di sektor pembayaran dan teknologi keuangan. Data Pertama melonjak 21,1 persen menjadi $ 21,24 dan Fiserv kehilangan 3,3 persen menjadi $ 72,57.

Snap merosot lagi setelah perusahaan media sosial itu mengatakan kepala keuangannya akan pergi setelah hanya delapan bulan di pekerjaan. Tim Stone adalah CFO Snap kedua yang pergi pada tahun lalu dan dia adalah bagian dari serangkaian eksekutif top yang telah pergi dalam beberapa bulan terakhir. Desain ulang layanan Snapchat juga telah banyak dikritik oleh pengguna.

Snap diperdagangkan di atas $ 20 Februari lalu, tetapi kerugian Rabu 13,8 persen membawanya ke $ 5,64.

Minyak mentah Amerika Serikat naik 0,4 persen menjadi $ 52,31 per barel di New York. Minyak mentah Brent, standar internasional, naik 0,1 persen menjadi $ 61,37 per barel di London.

Harga obligasi turun. Imbal hasil surat utang 10-tahun naik menjadi 2,72 persen dari 2,70 persen.

DAX Jerman naik 0,4 persen dan CAC 40 Prancis bertambah 0,5 persen. Indeks Nikkei 225 Jepang, terbebani oleh pesanan mesin lemah pada November, tergelincir 0,6 persen. Kospi Korea Selatan bertambah 0,4 persen dan Hang Seng Hong Kong naik 0,3 persen.

Dalam perdagangan komoditas lainnya, bensin grosir naik 0,3 persen menjadi $ 1,42 per galon

dan minyak pemanas naik 1,2 persen menjadi $ 1,89 per galon. Gas alam turun 3,3 persen menjadi $ 3,38 per 1.000 kaki kubik.

Emas naik 0,4 persen menjadi $ 1.293,80 per ounce dan perak naik tipis 0,1 persen menjadi $ 15,64 per ounce. Tembaga naik 1,5 persen menjadi $ 2,67 per pon.

Dolar naik menjadi 108,92 yen dari 108,57 yen. Euro merosot ke $ 1,1398 dari $ 1,1402.

 

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.