Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Shaun White Memenangkan Emas Ketiga; Pemicu Kontroversi

PT.EQUITYWORLD FUTURES Snowboarder Shaun White menyebut tuduhan pelecehan seksual masa lalu yang dikenakan kepadanya "gosip" saat sebuah konferensi pers hari Rabu setelah kemenangan emas bersejarahnya di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang.

Peluncur salju berusia 31 tahun itu sebelumnya mengaku mengirim pesan teks cabul kepada Lena Zawaideh, mantan drummer bandnya, Bad Things, pada 2016 dan beberapa pihak kemudian mencapai penyelesaian yang tidak diketahui.

White ditanya pada konferensi pers tersebut pada hari Rabu, apakah tuduhan Zawaideh dapat menodai warisannya, White berkata, "Anda tahu jujur ​​saya di sini untuk membicarakan Olimpiade bukan gosip ... tapi saya rasa tidak."

"Saya adalah siapa saya dan saya bangga dengan siapa saya dan teman-teman saya, Anda tahu, mencintaiku dan menjamin saya dan saya pikir itu berdiri sendiri," tambahnya.

Saat meminta kejelasan dan jika menurutnya tuduhan itu adalah gosip, White mengatakan bahwa dia merasa telah menjawab pertanyaan tersebut.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak rebound untuk berakhir lebih tinggi setelah rilis data stok

White juga meminta maaf karena membiarkan sebuah bendera Amerika menyentuh tanah setelah pertunjukan peraih medali emasnya, yang membuat marah beberapa pemirsa di media sosial.

Snowboarder diberi bendera setelah comeback dramatisnya untuk memenangkan emas pada lari terakhirnya.

"Saya ingat diserahkan bendera. Saya mencoba meletakkan sarung tangan dan memegang bendera dan papan, "katanya. "Jujur saja, jika ada sesuatu, saya jelas tidak berarti tidak hormat."

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari tim AS dan menjadi orang Amerika," katanya.

shawn white flag getty images Shaun White Memenangkan Emas Ketiga; Pemicu Kontroversi

Sebelumnya pada hari itu, mengukuhkan warisannya sebagai snowboarder terbesar di Amerika pada hari Rabu dengan memenangkan medali emas ketiganya untuk halfpipe secara dramatis.

Emas tidak dijamin untuk White setelah ia jatuh pada upaya kedua. Setelah menunggu tegang untuk lari terakhirnya, petenis Amerika itu harus mengalahkan skor mengesankan Ayumu Hirano yang mengesankan 95,25 untuk menang.

Putih menghitung 97,75 untuk mengambil emas pada saat terakhir, sebuah comeback yang luar biasa.

Pembalap berusia 31 tahun itu telah menjadi salah satu atlet paling terkenal di Amerika selama bertahun-tahun, namun kemenangan Rabu kemungkinan paling manis.

"Saya yakin Anda bisa tahu dari reaksi saya di bagian bawah pipa tapi ini berarti dunia bagi saya dan keluarga dan tim saya," kata White pada konferensi pers tersebut.

"Menjadi peraih medali emas lagi tidak nyata."

Dengan kemenangan tersebut, White menjadi satu-satunya pria yang mendapat penghargaan tertinggi tiga kali dalam kompetisi halfpipe Olimpiade, dan dalam proses tersebut memenangkan emas Olimpiade Musim Dingin ke-100 AS.

Sebuah tuntutan perdata yang telah diubah yang diajukan oleh pengacara Zawaideh melawan White pada Agustus 2016 menuduh Olympian melakukan kesalahan seksual dan perilaku yang tidak pantas.

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh CNN, Zawaideh mengatakan White:

Mengirimkan fotonya dengan pria telanjang dengan penis yang tegak dan menunjukkan video eksplisit seksualnya, termasuk satu "materi kotoran manusia yang menyontekkan."

"Stuck tangannya di bawah celananya, mendekati Zawaideh, dan mencengkeram tangannya di wajahnya mencoba membuatnya membuat baunya."

Menuntut dia "memakai pakaian yang mengungkapkan secara seksual" dan memotong rambutnya.

Setelah tuntutan diajukan, White mengaku mengirim pesan teks dengan Zawaideh dalam sebuah pernyataan ke New York Daily News namun menuduhnya menggunakannya untuk "mengajukan tuntutan palsu." Pernyataan White tidak menyebutkan apa yang ada dalam teks.

Tim hukum White mengajukan mosi mencoba memaksa Zawaideh untuk melakukan evaluasi kesehatan mental pada bulan Februari 2017, namun para pihak mencapai penyelesaian beberapa bulan kemudian.

Rincian tuduhan terhadap White telah dipublikasikan selama beberapa bulan, namun muncul kembali dalam laporan media Selasa dan Rabu saat snowboarder bersiap untuk menjalankan Olimpiade.

Sejauh ini reputasi White, karir atletik dan urusan bisnis - termasuk sponsorship dan lini pakaian - belum terpengaruh.

Desain pakaian putih untuk Macy's dan disponsori oleh perusahaan snowboarding Burton.

Dia bisa diperdebatkan sebagai pesepakbola dan skater Amerika paling populer sejak Tony Hawk. Sejak White berpaling pro pada usia 13, dia telah menjadi salah satu atlet terindah di dunia, memenangkan banyak medali emas di Olimpiade dan X Games.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.