Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Skenario Yang Lebih Mungkin Untuk Emas Adalah Rebound Hingga $ 1,350 - TD Securities

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Meskipun penurunan di bawah $ 1.300 tidak dikesampingkan untuk emas dulu, TD Securities melihat pergerakan ke $ 1,350 sebagai yang lebih mungkin untuk logam mulia."Sementara bergerak menuju di bawah $ 1.300 / oz adalah mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama, kami pikir akan ada rebound stabil menuju $ 1,350 pada paruh kedua 2018," kepala strategi komoditas TD Securities, Bart Melek mengatakan dalam sebuah catatan di Senin.

Meningkatnya dolar AS telah menempatkan tekanan ke bawah yang signifikan pada harga emas selama beberapa minggu terakhir, menjaga logam kuning antara level $ 1.300 dan $ 1.320.Greenback akan terus menjadi pendorong utama untuk harga emas, dengan investor hati-hati mengamati hasil dari rally saat ini.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS di dekat 4 bulan tertinggi, euro terpukul oleh data yang lemah

“Pasar akan fokus pada USD dan akan mencoba untuk menilai apakah DXY dapat naik ke level tertinggi baru untuk 2018, setelah menembus resistance teknis di sekitar 92,02. Ini bisa dianggap sebagai tantangan serius bagi pasar beruang USD, di mana ia telah membuat harga terendah dan terendah lebih rendah sejak awal tahun 2017, ”tulis Melek.Kekuatan dolar AS tambahan bisa berasal dari rilis data ekonomi Amerika, yang telah mengesankan pasar, tambah catatan itu.

"Ini bisa menjadi berita buruk bagi emas dalam beberapa minggu mendatang," kata Melek. "Dalam kondisi ini, penurunan di bawah $ 1.300 juga akan sangat jauh di dalam kemungkinan, mungkin menguji $ 1.280 / oz."Tapi penurunan di bawah $ 1.300 tidak tampak sangat mungkin karena Federal Reserve dan asumsi bahwa bank sentral bersedia "untuk memungkinkan inflasi bergerak di atas target," yang akan menghentikan jatah dolar AS.

Pasar faktor utama lainnya yang mengawasi minggu ini adalah pengumuman Presiden AS Donald Trump pada Selasa mengenai apakah dia akan menarik diri dari kesepakatan nuklir Iran."Presiden AS, yang telah menyebut perjanjian itu sebagai 'kesepakatan terburuk yang pernah ada', mengatakan pada awal tahun bahwa Washington tidak akan lagi melepaskan sanksi terhadap Iran kecuali negara-negara Eropa memperbaiki 'kelemahan mengerikan'," tulis Melek. "Trump dikatakan membuat pengumumannya di Iran besok jam 2 siang, di mana beberapa sekarang berspekulasi bahwa dia akan menyetujui kesepakatan setelah berita Israel (yang mendukung keluar dari kesepakatan) melaporkan bahwa AS dan Eropa mendekati kesepakatan. ”

Ketika pasar Asia dibuka pada hari Selasa, harga emas naik tipis, dengan emas spot pada perdagangan terakhir Kitco.com di $ 1,314.60, naik 0,07% pada hari itu, sementara emas berjangka Juni Comex adalah $ 1,315.40, naik 0,17% pada hari itu

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.