Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Swan Memotong Kemungkinan Pertumbuhan Berarti di Cadangan Mineral Emas

View image on Twitter

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Kirkland Lake Gold (TSX, NYSE: KL: ASX: KLA) melaporkan bahwa eksplorasi pengeboran telah menghasilkan penyadapan emas bermutu tinggi di Zona Swan di Tambang Fosterville di Australia. Ini kemungkinan akan berarti pertumbuhan tambahan dalam cadangan mineral, kata perusahaan. Intercept kunci termasuk 191 gram emas per ton lebih dari 2,6 meter, 134 g / t lebih dari 13,8 meter dan 167 g / t lebih dari 3,85 meter. "Hasil bor baru di Swan mendorong dan menunjukkan peningkatan cadangan mineral yang kuat, di tingkat tinggi, ketika kami merilis cadangan mineral dan perkiraan sumber daya cadangan 31 Desember 2018," kata Tony Makuch, presiden dan chief executive officer. "Kami juga sangat terdorong oleh identifikasi struktur mineralisasi baru yang sejajar dengan Swan, yang menawarkan potensi tambahan pertumbuhan sumber daya mineral dengan pengeboran lebih lanjut." Dia menambahkan bahwa perusahaan sedang bergerak menuju produksi Swan, setelah mengekstrak bijih pertama. "Ramping produksi dari Swan selama dua tahun ke depan adalah komponen kunci dari rencana kami untuk meningkatkan produksi tahunan di Fosterville hingga lebih dari 400.000 ons pada 2020," kata Makuch.

Alacer Posting 2Q Rugi Bersih, Melihat Startup Sulfide Di 3Q
Alacer Gold Corp (TSX: ASR; ASX: AQG), yang memiliki 80% saham di Tambang Emas Çöpler di Turki, melaporkan kerugian bersih pada kuartal kedua, tetapi mengatakan pabrik sulfida akan dimulai pada kuartal ketiga . Bagian perusahaan dari produksi kuartal kedua adalah 20.158 ons, turun dari 25.113 pada periode yang sama tahun lalu. Alacer mengatakan output tambang menurun karena menipisnya bijih oksida dan transisi ke produksi bijih sulfida. Perusahaan ini mencatat kerugian bersih sebesar $ 20,1 juta untuk kuartal kedua, dibandingkan dengan laba $ 22,8 juta pada periode tahun lalu, dengan perubahan haluan terutama karena faktor-faktor khusus yang mencakup kerugian selisih kurs dan manfaat pajak penghasilan yang lebih rendah. Namun, Alacer mengatakan memiliki laba bersih sebesar $ 6,6 juta, atau 2 sen, untuk paruh pertama tahun ini. Rod Antal, presiden dan chief executive officer, mengatakan perusahaan mengharapkan untuk memulai pabrik sulfida tepat waktu dan sekitar 10% di bawah anggaran. "Komisioning basah dari sirkuit penghancuran dan penggilingan sedang berlangsung, dengan crusher diuji pada bijih oksida," kata Antal. “Kami mengharapkan rangkaian oksida penuh untuk mulai memproses bijih selama Agustus. Kami kemudian akan memulai pabrik sulfida segera setelah itu, memenuhi jadwal kuartal ketiga kami. ”Awal bulan ini, Alacer mengumumkan peningkatan yang diharapkan untuk produksi pabrik oksida 2018 menjadi antara 110.000 dan 130.000 ons pada pengurangan biaya penahan seluruhnya per oksida ons $ 650 hingga $ 700.

 

Baca Juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas berakhir lebih tinggi, tetapi mencatat kerugian bulanan keempat berturut-turut

 

Guyana Goldfields Mengetik Untung; Output Di Bawah Proyeksi
Guyana Goldfields Inc. (TSX: GUY) melaporkan laba kuartal kedua meskipun output lebih rendah dari yang diproyeksikan, dengan perusahaan awal bulan ini menurunkan panduan produksi setahun penuh. Penghasilan bersih adalah $ 1,2 juta, atau satu sen per saham. Perusahaan mengatakan produksi emas 28.250 ons berada di bawah tingkat yang direncanakan karena lebih lambat dari perkiraan kenaikan tingkat penambangan, yang membatasi akses ke bijih berkadar lebih tinggi. "Meskipun kuartal mengecewakan dari kedua perspektif produksi dan biaya, kami tetap yakin bahwa kuartal kedua adalah hasil dari kemunduran operasional jangka pendek dan tetap nyaman dengan perkiraan jangka panjang," kata Scott A. Caldwell, presiden dan chief executive officer "Dengan peralatan dan kontraktor sekarang di situs dan sepenuhnya dimobilisasi, tingkat penambangan kami telah menunjukkan peningkatan pada bulan Juli dengan tingkat penambangan puncak sekitar 63.000 tpd [ton per hari]. Untuk bulan Juli, produksi emas diperkirakan menjadi 14.000 ons, yang melebihi perkiraan bulanan. ”Guyana Goldfields merevisi panduan produksi tahun 2018 menjadi antara 175.000 dan 185.000 ons emas, dibandingkan dengan kisaran asli 190.000 hingga 210.000. Semua biaya pendukung saat ini terlihat antara $ 945 dan $ 995 per ons, naik dari $ 830 ke $ 880 sebelumnya.

McEwen Mining Memposting Rugi Bersih Pada Kuartal Kedua
McEwen Mining Inc. (NYSE, TSX: MUX) melaporkan kerugian bersih kuartal kedua, meskipun output meningkat. Para pejabat mengatakan arus kas bersih tidak termasuk biaya pengembangan proyek adalah $ 6,3 juta, atau 2 sen per saham. "Total investasi sebesar $ 26,3 juta dibuat untuk memajukan rencana pertumbuhan produksi jangka panjang kami di proyek Gold Bar, Black Fox, El Gallo Fenix ​​dan Los Azules," kata perusahaan. "Akibatnya, kerugian bersih konsolidasi kami untuk Q2 adalah $ 5,4 juta, atau $ 0,02 per saham." Kerugian bersih pada periode yang sama tahun lalu adalah $ 1,7 juta, atau satu sen per saham. Produksi setara emas naik menjadi 47.258 ons dari 32.584 pada periode yang sama tahun lalu. Perusahaan mengakuisisi tambang Black Fox pada bulan Oktober. Panduan setahun penuh adalah 171.000 ons setara emas.

Yamana Gold Mengamati 15th Anniversary Sebagai Perusahaan PublikYamana Gold Inc. (TSX: YRI; NYSE: AUY) sedang merayakan ulang tahun ke 15 nya Selasa. Perusahaan ini go public pada hari ini di tahun 2003 dengan portofolio awal termasuk proyek Chapada di Brasil, yang mulai diproduksi pada tahun 2007. Perusahaan ini telah berkembang selama bertahun-tahun dan sekarang memiliki tujuh tambang di Brasil, Argentina, Chili dan Kanada, mematikan tidak hanya emas tetapi juga perak dan tembaga. Yamana mengharapkan untuk memproduksi lebih dari 1,1 juta ons setara emas dan 120 pon tembaga tahun ini. “Pada tahun 2003, kami memiliki visi untuk menciptakan perusahaan emas perantara yang signifikan dan dominan yang berfokus pada aset berkualitas tinggi di yurisdiksi penambangan yang lebih menonjol dan berkualitas tinggi di Amerika Utara dan Selatan sebagian besar untuk memberikan nilai yang lebih baik dengan risiko yang lebih rendah,” kata Peter. Marrone, ketua dan chief executive officer, menambahkan bahwa “kami telah mencapai tujuan ini dan lebih banyak lagi.”

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.