Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Tahan Emas Selama Rally Dollar Lima Tahun

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas telah menunjukkan ketahanan selama beberapa tahun terakhir meskipun ada penguatan dalam dolar AS, menurut laporan dari Bloomberg Intelligence.

Selanjutnya, posisi bearish besar di antara spekulan berjangka berarti potensi untuk short covering emas, katanya. Ini adalah ketika pedagang membeli untuk menutupi posisi bearish, atau pendek.

 "Emas tampaknya berada di dekat titik infleksi dari kehilangan iman yang maksimum dan pasar bull baru yang potensial, dengan pondasi menguat untuk reli yang diperpanjang," kata Mike McGlone, strategi komoditas dengan Bloomberg Intelligence. "Harga jangka panjang menunjukkan kekuatan yang berbeda terhadap dolar, volatilitas telah mencapai titik terendah dalam hampir dua dekade dan posisi net-managed-money CME yang diperdagangkan adalah rekor pendek."

McGlone berkomentar bahwa emas telah berubah sedikit sejak akhir 23 Juni meskipun kekuatan dalam dolar dan S & P 500. Pada awal Juli 2013, emas spot diperdagangkan sekitar $ 1.223 per ounce, hanya sedikit di atas level $ 1,202.70 di mana logam berakhir pekan lalu. . Sementara itu, sejak Juli 2013 berlangsung, indeks spot dolar berada di 84.449, dibandingkan dengan 95.624 pada akhir pekan lalu.

"Emas memegang stabil di lingkungan kekuatan dolar dan reli pasar saham menunjukkan perbedaan bullish," kata McGlone. “Peningkatan risiko rata-rata balik untuk lawan utamanya cukup mendukung untuk rally emas yang berkelanjutan.”

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas turun ke level terendah lebih dari 1 minggu dengan perhatian pada kenaikan suku bunga, penguatan dolar

McGlone berkomentar bahwa "potensi kenaikan emas" jauh melebihi kemungkinan risiko "berdasarkan posisi net-short dan pembacaan volatilitas" sangat rendah ".

"Rebound dolar yang tajam menghentikan pendakian emas pada bulan April, tetapi sekarang kurang mungkin," kata ahli strategi. “Pemulihan pre-emptive logam tanpa kelemahan dolar adalah indikasi bawah. Dolar memiliki lebih sedikit ruang untuk rally kali ini. "

Lebih lanjut, katanya, saham yang kuat dan harga emas yang tertinggal adalah "matang untuk tempat perdagangan."

McGlone menunjukkan bahwa emas naik 13% ke 7 September selama siklus pengetatan Federal Reserve saat ini. Logam ini dekat dengan dukungan, yang sepertinya dia pegang.

"Kombinasi kekuatan berkelanjutan dalam dolar dan pasar saham kemungkinan diperlukan untuk emas menurun di bawah dukungan yang baik di dekat $ 1.120 per ons setahun dari sekarang," kata McGlone. “Ini mungkin menguntungkan sebagian besar portofolio, yang mendukung para pengalih, terutama melalui dana yang diperdagangkan di bursa. Total kepemilikan ETF yang diketahui naik 47% sejak kenaikan suku bunga pertama. ”

McGlone menambahkan bahwa harga emas juga secara historis rendah dibandingkan dengan minyak mentah, yang mungkin juga mengisyaratkan kurangnya ruang untuk kelemahan emas lebih lanjut. "Pada 16,2 barel minyak mentah WTI [West Texas Intermediate] vs satu ons emas, rasionya memiliki dukungan yang baik," kata ahli strategi tersebut.

McGlone juga mengatakan bahwa perak adalah "diatur untuk merangkul peran kepemimpinan dalam rally sektor logam," dengan jumlah ons perak yang dibutuhkan untuk membeli satu ons emas sekarang yang terendah dalam 23 tahun.

"Sebuah dataran tinggi yang lebih tinggi dalam hubungan ini tidak mungkin, sementara potensi dan tingkat dari beberapa pengembalian berarti sangat membebani risiko short-covering yang lebih besar," kata McGlone. "Sebuah percikan utama akan menjadi kemunduran dalam dolar luas tertimbang perdagangan, yang harus mendekati titik pengembalian berkurang dekat puncak 2016."

 

Sumber Marketwatch, diedit oleh  PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.