Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Tambang Emas Direxion Junior Bear 3X (JDST) Pandangan Dekat pada Charts

PT.EQUITYWORLD FUTURES Tambang Emas Direxion Junior Bear 3X (JDST) berada pada radar pedagang karena sahamnya telah bergerak di bawah garis MACD Histogram, mengindikasikan grafik bearish. Saham baru-baru ini menyentuh 59,76 pada sebuah penawaran baru-baru ini.

MACD dihitung dengan mengurangi nilai rata-rata pergerakan eksponensial 26 hari dari rata-rata pergerakan eksponensial 12-hari. Rata-rata pergerakan eksponensial 9 hari yang terpampang pada MACD (garis "sinyal") kemudian diplot di atas MACD. Selangkah lebih maju, MACD-Histogram, yang dikembangkan oleh Thomas Aspray pada tahun 1986, mengukur jarak antara MACD dan garis sinyalnya (EMA 9 hari MACD).

Seperti MACD, MACD-Histogram juga merupakan osilator yang berfluktuasi di atas dan di bawah garis nol. Aspray mengembangkan MACD-Histogram untuk mengantisipasi crossover garis sinyal di MACD. Karena MACD menggunakan moving averages dan moving averages lag price, garis sinyal crossover bisa datang terlambat dan mempengaruhi rasio reward-to-risk dari suatu perdagangan. Divergensi bullish atau bearish di MACD-Histogram dapat mengingatkan chartists ke crossover garis sinyal yang dekat di MACD.

Investor juga mungkin ingin memperoleh keuntungan dengan mengikuti level teknis saat ini untuk Direxion Junior Gold Mine Bear 3X (JDST). Dalam hal Moving Averages, 50 hari adalah 53,74, hari 200 di 63,83, dan 7 hari adalah 62,66. Menggunakan moving average jangka panjang seperti 200 hari dapat membantu menghalangi kebisingan dan kekacauan yang kadang-kadang tercipta dari fluktuasi harga harian. Dalam beberapa kasus, MA dapat digunakan sebagai referensi kuat untuk menemukan level support dan resistance. Mempekerjakan penggunaan moving average untuk analisis ekuitas teknis masih sangat populer di kalangan pedagang dan investor. Rata-rata bergerak dapat digunakan sebagai titik acuan untuk membantu penemuan peluang jual beli.

Tambang Emas Direxion Junior Bear Bear 3X (JDST) Williams Persen atau 14 hari Williams% R saat ini berada di -55.40. Williams% R berosilasi dalam kisaran 0 sampai -100. Pembacaan antara 0 dan -20 akan menunjukkan situasi overbought. Pembacaan dari -80 sampai -100 akan memberi sinyal situasi jenuh jual. Williams% R dikembangkan oleh Larry Williams. Ini adalah indikator momentum yang merupakan kebalikan dari Fast Stochastic Oscillator.

Tambang Emas Emas Direxion Junior Bear 3X (JDST) saat ini memiliki 14 hari Commodity Channel Index (CCI) sebesar -3,43. Investor aktif dapat memilih untuk menggunakan indikator teknis ini sebagai alat evaluasi saham. Digunakan sebagai indikator bertepatan, bacaan CCI di atas +100 akan mencerminkan aksi harga yang kuat yang mungkin menandakan sebuah tren naik. Di sisi lain, pembacaan di bawah -100 mungkin menandakan tren turun yang mencerminkan aksi harga lemah. Dengan menggunakan CCI sebagai indikator utama, analis teknis dapat menggunakan pembacaan +100 sebagai sinyal overbought dan pembacaan 100 digit sebagai indikator oversold, yang menunjukkan pembalikan tren.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Eldorado Gold Corporation (NYSE: EGO) Menurunkan “Hold” di Royal Bank Of Canada

Saat ini, 14 hari ADX untuk Direxion Junior Gold Mine Bear 3X (JDST) duduk di 23,93. Secara umum, nilai ADX dari 0-25 mengindikasikan tren absen atau lemah. Nilai 25-50 akan mendukung tren yang kuat. Nilai 50-75 akan mengidentifikasi tren yang sangat kuat, dan nilai 75-100 akan menghasilkan tren yang sangat kuat. ADX digunakan untuk mengukur kekuatan tren namun bukan arah tren. Pedagang sering menambahkan Indikator Arah Plus (+ DI) dan Indikator Langsung Minus (-DI) untuk mengidentifikasi arah tren.

RSI, atau Relative Strength Index, adalah indikator momentum teknis yang banyak digunakan yang membandingkan pergerakan harga dari waktu ke waktu. RSI diciptakan oleh J. Welles Wilder yang berusaha mengukur apakah saham itu overbought atau oversold. RSI mungkin berguna untuk melihat aktivitas harga abnormal dan volatilitas. RSI berosilasi dalam skala dari 0 sampai 100. Pembacaan normal saham akan jatuh dalam kisaran 30 sampai 70. Pembacaan di atas 70 akan mengindikasikan bahwa saham tersebut overbought, dan mungkin dinilai terlalu tinggi. Pembacaan di bawah 30 mungkin mengindikasikan bahwa saham tersebut oversold, dan mungkin undervalued. Setelah cek baru-baru ini, RSI 14 hari saat ini berada di 52,46, hari 7 hari berada di 45,81, dan 3 hari duduk di 28,45.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.