Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Taung Gold International Ltd (0621.HK): Kinerja Harga Saham (47,50%) dalam Fokus

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Memperbesar pada saham Taung Gold International Ltd (0621.HK) kita telah melihat bahwa harga saham telah memperoleh 47.50% selama 4-minggu terakhir. Jika kita melihat kembali selama setengah tahun terakhir, kita dapat melihat bahwa saham telah bergerak -14,49%. Untuk setahun terakhir, saham telah mengalami perubahan -11,94%. Setelah tindakan terbaru, saham telah berubah 0,00% selama 5 periode perdagangan terakhir.

Ketika kita bergerak lebih dalam tahun ini, investor akan memperhatikan perusahaan mana yang memiliki posisi yang baik untuk pertumbuhan di masa depan. Bahkan jika laporan penghasilan saat ini adalah tas campuran, investor dapat mempelajari industri mana yang melihat mereka mengambil posisi teratas. Banyak investor aktif mungkin berfokus pada cara mana perkiraan cenderung menuju pelepasan laba perusahaan. Analis sering membuat pembaruan untuk proyeksi sesaat sebelum dan sesudah angka-angka penghasilan disediakan. Banyak investor aktif dapat menikmati volatilitas yang datang dengan perdagangan di sekitar pendapatan, tetapi yang lain akan memilih untuk membiarkan tindakan besar berlalu sebelum memutuskan saham mana yang akan dibeli atau dijual berikutnya.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Antioquia Gold Mengumumkan Penutupan Penawaran Hak

Pedagang teknis mungkin melihat level indikator terkini pada saham Taung Gold International Ltd (0621.HK). Setelah pemeriksaan terakhir, Moving Average 50-hari adalah 0,04, Moving Average 200-hari adalah 0,06, dan 7-hari tercatat 0,06. Moving averages memiliki kemampuan untuk digunakan sebagai indikator kuat untuk analisis stok teknis. Setelah beberapa jangka waktu menggunakan rata-rata bergerak dapat membantu investor mencari tahu di mana stok telah dan membantu menentukan kemana mungkin akan terjadi. Rata-rata bergerak sederhana adalah perhitungan matematis yang mengambil harga rata-rata (rata-rata) untuk jumlah waktu tertentu.

Melihat lebih jauh pada indikator teknis tambahan kita dapat melihat bahwa Indeks Saluran Komoditas 14-hari (CCI) untuk Taung Gold International Ltd (0621.HK) sedang duduk di 55,46. CCI adalah indikator yang digunakan dalam analisis teknis yang dirancang oleh Donald Lambert. Meskipun pada awalnya ditujukan untuk pedagang komoditas untuk membantu mengidentifikasi awal dan akhir tren pasar, sering digunakan untuk menganalisis saham juga. Pembacaan CCI lebih dekat ke +100 dapat mengindikasikan pembelian lebih banyak (mungkin overbought) dan pembacaan lebih dekat ke -100 mungkin menunjukkan lebih banyak penjualan (kemungkinan oversold).

Kita juga bisa melihat Indeks Rata-rata Directional atau ADX dari Taung Gold International Ltd (0621.HK). ADX digunakan untuk mengukur kekuatan tren. Perhitungan ADX dibuat berdasarkan perluasan kisaran harga rata-rata bergerak selama jumlah waktu tertentu. ADX dipetakan sebagai garis dengan nilai mulai dari 0 hingga 100. Indikatornya adalah makna non-arah yang menunjukkan kekuatan tren apakah harga saham berarah lebih tinggi atau lebih rendah. ADX 14-hari saat ini duduk di 45,11. Secara umum, dan nilai ADX dari 0-25 akan mewakili tren yang tidak ada atau lemah. Nilai 25-50 akan menunjukkan tren yang kuat. Nilai 50-75 akan menunjukkan tren yang sangat kuat, dan nilai 75-100 akan menandakan tren yang sangat kuat.

The Williams Percent Range atau Williams% R adalah indikator teknis lain yang patut dicoba. Taung Gold International Ltd (0621.HK) saat ini memiliki 14 hari Williams% R dari -52.63. The Williams% R berfluktuasi antara 0 dan -100 mengukur apakah keamanan overbought atau oversold. The Williams% R mirip dengan Stochastic Oscillator kecuali itu diplot terbalik. Level di atas -20 dapat mengindikasikan bahwa saham dapat dianggap overbought. Jika indikator bergerak di bawah -80, ini mungkin menandakan bahwa stok sudah oversold. Analis grafik juga dapat menggunakan indikator untuk memproyeksikan kemungkinan pembalikan harga dan untuk menentukan tren.

Pelacakan indikator teknis lainnya, RSI 14-hari saat ini berdiri di 63,15, 7-hari duduk di 62,34, dan 3-hari beristirahat di 51,79 untuk Taung Gold International Ltd (0621.HK). Relative Strength Index (RSI) adalah indikator teknis yang sangat populer. RSI dihitung berdasarkan pada kecepatan dan arah pergerakan harga sebuah saham. RSI dianggap sebagai indikator kekuatan internal, tidak harus bingung dengan kekuatan relatif yang dibandingkan dengan saham dan indeks lainnya. Nilai RSI akan selalu bergerak antara 0 dan 100. Salah satu kerangka waktu paling populer menggunakan RSI adalah 14 hari.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.