Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Tendangan FG mulai skema pembelian emas ...

December 22, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pemerintah Federal telah mengumumkan rencana untuk memulai Skema Pembelian Emas awal tahun depan, yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan yang dapat diperoleh dari deposit emas berlimpah di negara tersebut.
Skema tersebut, menurut Menteri Pertambangan dan Pembangunan Baja, Dr Kayode Fayemi, akan mencakup pelengkap para penambang rakyat, penyediaan layanan penyuluhan dan pengambilan semua emas yang diproduksi oleh para peserta dalam skema tersebut. Dr Fayemi, yang berbicara dalam pidato Menteri Luar Negeri Kementerian Luar Negeri 2017 di Abuja pada hari Kamis, mengatakan bahwa skema tersebut sedang dilakukan dalam kemitraan dengan pemerintah negara bagian dan sektor swasta. Dia mengatakan bahwa Kebbi dan Osun States telah dipilih sebagai negara percontohan untuk skema ini, menambahkan bahwa skema tersebut akan memfasilitasi lapangan kerja, mengurangi kemiskinan dan meningkatkan pendapatan ke rekening Federasi. Menteri yang menyesalkan bahwa sebagian besar emas negara tersebut ditransaksikan di bawah tanah tanpa ada catatan tentang akrual keuangan kepada pemerintah, mengatakan bahwa skema pembelian emas tersebut akan menarik pembeli emas internasional. Perkembangan ini, menurut dia akan mengalahkan pasar emas bawah tanah yang berlaku. Kementerian tersebut telah melakukan promosi investasi dan Departemen Perdagangan Mineral, sementara Special Purpose Vehicle (SPA) akan mendapat izin dari pemerintah untuk mengelola skema pembelian emas tersebut. Menteri juga menyatakan bahwa Kementerian telah mengamankan pengiriman data elektromagnetik 26.000 jalur kilometer, setelah melakukan pembayaran terutang kepada konsultan yang menangani hal itu. Dia mengatakan bahwa kementerian tersebut juga akan melakukan Survei Geologi Lintas Udara elektromagnetik yang luas mengenai bagian-bagian yang menjanjikan di negara ini pada tahun 2018.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS tergelincir untuk hari ketiga dalam perdagangan tipis jelang liburan

 

"Kami juga bekerja untuk menyelesaikan pelengkap NGRL, serta penyelesaian Database Mineral Nasional kami, dan akan, bekerja sama dengan China Geological Surveys melakukan pemetaan geokimia ekstensif di seluruh negeri. "Hal tersebut di atas akan memanfaatkan data yang memadai untuk interpretasi dan analisis tentang memungkinkan perencanaan strategis dan penargetan area potensial untuk pekerjaan eksplorasi lebih lanjut, dan verifikasi dasar data dari 'AGS'. "Kami menganggap ini bagian yang sangat penting dari pekerjaan kami di tahun 2018, untuk menyampaikan data bankable yang komprehensif tentang anugerah mineral kami di seluruh negeri", Fayemi menambahkan. Berbicara lebih lanjut, Fayemi mengatakan: "Kami telah berkolaborasi dengan pemerintah negara bagian untuk memastikan pengaktifan kembali Komite Pengelolaan Sumber Daya dan Sumber Daya Mineral Negara Bagian (MIREMCOs) sebagaimana ditentukan oleh Bagian 19 dari Undang-Undang Mineral dan Pertambangan Nigeria. "Dengan demikian, kami menyediakan dana mobilisasi untuk 10 Negara MIRENCOs, dan juga membeli kendaraan operasional untuk negara-negara yang terkena dampak. Upaya kami dalam hal ini adalah semangat federalisme kooperatif di sektor ini, untuk memperdalam tata kelola partisipatif sektor pertambangan. Menteri mengatakan dengan lebih banyak dana dan dukungan teknis untuk para penambang di tahun-tahun mendatang, sektor ini akan mengaktualisasikan agenda penciptaan lapangan kerja dan kekayaan. Menteri juga mengatakan bahwa kementerian tersebut telah menyelesaikan karakterisasi kaolin di Negara Bagian Ekiti. Hal ini melibatkan dilakukannya analisis mineral dan kimia untuk mengetahui komposisi kaolin serta kualitasnya.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.