Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Tiga grafik yang menunjukkan emas akan mencapai $ 1.400

PT.EQUITYWORLD FUTURES 3 grafik yang menunjukkan emas akan mencapai $ 1.400 3 grafik yang menunjukkan emas akan mencapai $ 1.400 4:10 PM ET Thu, 22 Feb 2018 | 03:34
Membatalkan Emas baru saja mengalami minggu terburuk dalam dua bulan, tapi satu teknisi mengatakan logam mulia itu menuju pelarian.

Logam kuning sering digunakan sebagai lindung nilai terhadap inflasi; Namun, Carter Worth, kepala analisis teknis Cornerstone Macro, berpendapat bahwa tidak ada hubungan baik antara keduanya."Ini ambigu apa peran [emas] adalah sebagai lindung nilai terhadap inflasi, namun pemikiran bahwa ia harus turun saat suku bunga naik tidak terbentuk dengan cara apa pun," kata Worth minggu ini di CNBC's "Futures Now."Pada tanggal 21 Februari, hasil Treasury 10 tahun mencapai level tertinggi dalam empat tahun, menggarisbawahi kegugupan beberapa investor yang khawatir dengan kenaikan harga.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Hentikan Gain di dekat Level $ 64 terkait Stok Minyak AS

"Sebenarnya, kita tahu bahwa sejak Desember, suku bunga telah bergerak pada 10 tahun dari 2,35 persen menjadi 2,95 persen, dan emas naik sekitar 10 persen," tambah Worth.Selanjutnya, sambil melihat grafik 10 tahun emas, Worth mencatat bahwa ada beberapa pola teknis bullish yang terbentuk pada grafik. Pertama, "Anda lihat ada ketegangan yang telah disiapkan sejak puncaknya di tahun 2011. Anda bisa menyebutnya bagian bawah kepala dan bahu, "kata Worth. Pola 'kepala dan bahu' mengacu pada saat sebuah saham membuat demonstrasi tinggi ke tingkat yang lebih tinggi dan menurun kembali ke tingkat yang lebih tinggi.

"Ini adalah awal dari sebuah langkah penting yang lebih tinggi, meskipun kita sudah bergerak cukup baik lagi dari posisi terendah bulan September," Worth menjelaskan. Melihat grafik yang sama, Worth mencatat bahwa emas juga telah pecah dari pola irisan. Bila ada pelarian dari irisan, teknisi sering melihat hal itu sebagai tanda bullish tren naik. "Itu juga sangat konstruktif dibentuk secara teknis," kata Worth. Akhirnya, melihat ke belakang 20 tahun, Worth membandingkan kinerja emas dengan Indeks S & P 500, dan total return S & P 500. "Apa yang Anda lihat di sana sangat luar biasa. Tidak hanya emas yang mengalahkan S & P dalam basis 20 tahun, namun terus berlanjut dengan dividen yang diinvestasikan kembali ... oleh pekerjaan saya, ada lebih banyak yang akan muncul terbalik," kata Worth.

"Saya pikir [emas] akan berada di $ 1.400" pada akhir tahun, tambah Worth.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.