Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Tren Perhiasan Yang Harus Diwaspadai Musim Ini

Jewellery Trends To Watch Out For This Season

PT.EQUITYWORLD FUTURES Perhiasan abadi tetapi ketika datang ke tren, setiap musim, kesempatan dan era membawa serta gelombang desain baru yang menarik jadi pastikan Anda memilih potongan yang tepat musim ini.

Ishu Datwani, Pendiri Anmol Jewelers, mencantumkan beberapa kiat.

* Tren perhiasan besar yang akan dinantikan pada tahun 2018 akan sangat klasik Eropa dengan desain dan diakhiri dengan nada internasional.

* Perhiasan berlian klasik dengan berlian pernyataan dan batu permata berwarna berharga seperti zamrud, rubi dan tanzanite diperkirakan akan tren pada 2018.

* Perhiasan yang diatur dalam rose gold adalah tren lain yang sangat populer karena rose gold memberikan tampilan yang sangat berkelas, elegan dan mewah dan bekerja dengan baik untuk warna kulit India.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga minyak melemah terkait jumlah rig AS, laporan OPEC

* Ketika datang ke perhiasan pengantin, berlian akan terus bersinar sebagai pesona abadi Polki di sini untuk memimpin pertunjukan.

Samir Sagar, Direktur, Manubhai Jewellers, setuju bahwa emas naik diperkirakan akan terus bersinar di 2018, terutama di segmen ringan.

* Logam telah menjadi populer karena warna merah muda hangat membawa sejumput kemewahan dan dapat dipukuli dengan emas kuning dan perhiasan emas putih juga.

* Perhiasan ringan sehari-hari yang ditaburi berlian dengan warna pink emas menjadi tren di kalangan wanita muda, perkotaan, dan pekerja. USP dari koleksi berlian ini adalah bahwa mereka memberi pemakainya kenikmatan menghiasi logam mewah dengan berlian setiap hari karena kisarannya mulai dari Rs 35.000 saja.

* Di segmen perhiasan pengantin, Jadau terus menjadi tren.

* Emas chokers dengan kanthas panjang bertabur kundan karigari dengan batu permata berwarna-warni dalam warna hijau, merah muda, merah, blues dan mutiara telah menjadi tren baru, terutama dengan divas Bollywood yang mengenakan hal yang sama untuk reel dan kehidupan nyata pernikahan.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.