Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES USD/JPY: Bertahan Pada Level 110, Sejauh Ini...

August 9, 2017

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Saat ini, USD/JPY diperdagangkan di 110,13, turun -0,18% hari ini, setelah membukukan kenaikan harian di 110,38 dan terendah harian di 110,07.

Meskipun pembukaan di Tokyo negatif dan sentimen risiko terlihat melalui Antipodeans, yen tidak mampu mengatasi greenback di bawah 110 dan tetap berada dalam dasar yang familiar menuju penutupan AS.

Pasar prihatin atas hubungan Koren Utara dan AS yang dengan cepat melonggar karena ancaman terbaru dari negara totaliter yang muncul pagi ini di Asia. Yang terbaru adalah bahwa Korea Utara sedang mempertimbangkan sebuah rencana untuk menembakkan rudal ke Guam. Juga, Equity world juru bicara militer Korea Utara mengatakan kepada KCNA bahwa mereka akan melakukan operasi pre-emptive jika ada tanda-tanda provokasi AS. Berita tersebut muncul tepat setelah Presiden Trump semalam dilaporkan mengatakan, "Korea Utara tidak melakukan ancaman lain terhadap AS. Mereka akan disambut dengan antusiasme yang belum pernah dunia lihat."

Sementara itu, dolar didukung oleh data JOLTS semalam dan level 110 tetap utuh sejauh ini. Untuk hari ini, kita melihat data IHK China sebagai katalisator potensial lainnya.

Level-level USD/JPY

USDJPY: Resisten akan muncul di 110,50 dan di 110,80/85

Valeria Bednarik, kepala analis di FXStreet menjelaskan bahwa pembacaan teknis di grafik 4 jam mendukung penurunan tersebut karena SMA 100 memperpanjang penurunannya di atas level saat ini, Equity world sekarang di sekitar 111,10, sementara indikator Momentum memasuki wilayah bearish dengan kemiringan bearish yang kuat dan indikator RSI melanjutkan penurunannya setelah gagal melampaui garis tengahnya, saat ini di 46.

 

Sumber: FXstreet

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.