Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Vaultoro Menerapkan Jaringan Lightning Bitcoin Untuk Pembelian Gold Bar

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES berbasis pertukaran emas Vaultoro telah berhasil menerapkan protokol Jaringan Petir. Ini akan memungkinkan pengguna Jaringan Petir untuk membeli emas langsung dari dompet BTC mereka. Vaultoro, yang telah menerima Bitcoin sebagai pembayaran untuk beberapa bulan seperti yang sekarang, telah menerapkan Jaringan Petir untuk mencapai peningkatan volume perdagangan.

Platform Vaultoro, yang didasarkan pada teknologi blockchain, memungkinkan pembelian 99,9% emas batangan murni langsung dari kilang. Platform blockchain menawarkan keamanan dan likuiditas yang lebih baik bagi investor.

Pengguna dapat membeli dan menjual emas langsung tanpa perantara apa pun. Sifat P2P platform memastikan bahwa pengguna mendapatkan harga yang paling kompetitif dan menghindari biaya broker yang tinggi. Untuk menawarkan keamanan tertinggi kepada klien, proyek ini telah dilaksanakan dalam kemitraan dengan Pro Aurum Switzerland. Klien dikirim laporan bulanan juga. Lebih penting lagi, emas 100% diasuransikan terhadap kehilangan fisik.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar Menguat Seiring Para Pedagang Melirik Laporan Pekerjaan Bulan April yang Bervariasi

Implementasi Lightning Network telah mengurangi biaya transaksi BTC secara signifikan, memungkinkan lebih banyak investor ritel untuk memasuki pasar tanpa ragu-ragu. Pengguna akan dapat membeli bahkan 0,1 gram emas karena penerapan peningkatan protokol Jaringan Petir.

Joshua Scigala, CEO Vaultoro sangat optimis tentang dampak Lightning Network pada bisnis Vaultoro. Salah satu keuntungan terbesar menggunakan Jaringan Petir adalah bahwa tidak perlu membiayai dompet lain untuk penyelesaian transaksi. Karena transfer dapat dilakukan secara langsung, risiko dihilangkan. Scigala, bagaimanapun, mengingatkan bahwa Lightning Network masih dalam Beta sage dan pengguna harus menghindari pengiriman dalam jumlah besar. Meskipun peringatan ini, seperti yang sekarang, ini tampaknya menjadi cara terbaik untuk membeli emas, yang disimpan dengan aman dan diaudit oleh BDO setiap bulan

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.