Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES WA bendahara tidak mengesampingkan kenaikan emas

PT.EQUITYWORLD FUTURES Bendahara Barat Australia Ben Wyatt tidak mengesampingkan pada akhirnya menghidupkan kembali rencana untuk meningkatkan tingkat royalti emas, rencana peningkatan pendapatan utama dalam anggaran pertamanya yang ditembak jatuh.Industri ini dengan gencar berkampanye menentang kenaikan itu dan rencana itu akhirnya dikecualikan oleh warga dan kaum Liberal.

Harga emas sejak itu naik sekitar $ 142 per ounce dan Mr Wyatt mengatakan tingkat royalti saat ini tetap tidak pantas, menambahkan potensi kenaikan tarif adalah "masih ada"."Ini bukan sesuatu yang akan saya perkenalkan kembali ke parlemen dan dipukuli lagi ... tapi itu ada di sana dan saya bersedia untuk melakukan percakapan itu," kata Wyatt pada suatu fungsi bisnis di Perth pada hari Jumat.

Dia mengatakan beberapa argumen yang dibuat menentang peningkatan itu tidak benar dan dia senang terus berdebat.Mr Wyatt juga memeluk penilaian tumpul anggaran kedua itu membosankan, mengatakan "membosankan adalah hitam baru".Inti dari anggaran adalah target ambisius untuk memangkas pertumbuhan pengeluaran hingga 0,9 persen tahun anggaran berikutnya, dalam upaya untuk mengembalikan negara yang sarat utang ke surplus di 2020/21.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak menguat setelah AS tinggalkan kesepakatan nuklir Iran

Pemerintah Barnett rata-rata membelanjakan pertumbuhan 6,3 persen per tahun selama delapan setengah tahun dan Tuan Wyatt mengatakan dia berurusan dengan konsekuensi jangka panjang dari utang yang disiksa saat itu."Saya mendapatkan rencana itu membosankan ... tetapi rencananya adalah kenyataan. Anda mendapatkan struktur biaya Anda terkendali dan mengurangi utang Anda dari waktu ke waktu."Saya pikir sebagian besar orang Australia Barat mengerti hal itu."

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.