Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Waktunya menyimpan uang dengan emas?

November 23, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES Cryptocurrency, khususnya pada khususnya pada bitcoin, telah menjadi iritasi bagi kebanyakan pemerintah karena mata uang ini jauh lebih tidak stabil daripada investasi emas. Nilai bitcoin melonjak delapan kali menjadi hampir $ 8.000 dalam waktu kurang dari 10 bulan di tahun 2017.

Hal ini berpotensi berpindah ke pertunjukan horor bagi investor dan untuk pasar dunia. Untuk mengatasi kriptocurrency, Fintech yang berbasis di London, sebuah startup, telah bekerja sama dengan Lloyd Banking Group di Inggris dan Mastercard, untuk keluar dengan solusi - sebuah loncatan

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS jatuh ke level terendah 4 minggu terkait spekulasi Fed Rate di 2018

Setelah Anda mendaftar dengan KYC yang tepat termasuk meloloskan cek anti pencucian uang, Anda dapat mengisi akun Anda baik dalam mata uang atau mengubahnya menjadi emas. Kemudian ketika Anda membayar barang dengan kartu glint, Anda memiliki pilihan untuk membayar baik dalam mata uang atau emas. Kartu Glint melakukan konversi termasuk menjual emas yang dibutuhkan secara efektif untuk menutupi biaya pembelian.

Artinya, Anda bisa mengunggah dompet Anda dalam mata uang dan meminta konversi emas dan membayar baik di Curren ..

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.