Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Wall Street Tertekan Laporan Keuangan Emiten Ritel

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Saham-saham di bursa AS ditutup melemah pada akhir perdagangan Kamis (12/5/2017) setelah laporan keuangan Macy's dan Kohl's dirilis.

Tidak sesuainya harapan investor dengan kinerja perusahaan ritel tersebut PT Equityworld memunculkan kekhawatiran mengenai daya beli masyarakat yang belum berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi AS.

Indeks Dow Jones Industrial ditutup turun 0,11 persen dan berakhir di 20.919,42 poin dan indeks S&P 500 kehilangan 0,22 persen menjadi 2.394,44. Sementara itu indeks Nasdaq melemah 0,22 persen menjadi 6.115,96.

Saham Macy's ditutup melemah 17 persent, sedangkan saham Kohl's turun 7,86 persen, setelah dua perusahaan itu merilis laporan keuangannya. Adapun saham peritel lain Nordstrom dan J.C. Penney melemah lebih dari 7 persen.

"Bursa tak mampu menahan pelemahan, PT Equityworld karena ada laporan keuangan yang tidak sesuai dengan ekspektasi," ujar Anthony Conroy, President of Abel Noser di New York, sebagaimana dikutip dari Reuters, Jumat (12/5/2017).

Laporan keuangan tersebut membuat para investor terus memantau data penjualan ritel bulan April yang dirilis Jumat ini. Hal ini untuk melihat apakah perubahan pola konsumen berpengaruh terhadap penjualan departement store.

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.