Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES West Wits Mining ramping proyek cashflow positif emas di Afrika Selatan

PT.EQUITYWORLD FUTURES West Wits Mining Limited (ASX: WWI) berencana untuk menjamin hak penambangan di seluruh proyek Witwatersrand Basin (WBP) di Afrika Selatan untuk secara substansial meningkatkan produksi emas. Dengan lubang terbuka W1 yang akan habis dalam 12-15 bulan ke depan, perusahaan maju untuk mendapatkan izin pertambangan untuk proyek open pit lainnya (W2) untuk pertambangan skala kecil. Mengekspor sumber daya emas sesuai JORC
Setelah baru-baru ini meningkatkan sumber daya emas JORC menjadi 3,26 juta ounces emas (dari 1,88 juta ounces), perusahaan dapat melakukan operasi penambangan berukuran sedang, walaupun penelitian lebih lanjut diperlukan.

Namun, mengingat sudah jelas ada mineralisasi emas yang jauh lebih signifikan dalam WBP, West Wits sedang berupaya untuk memperluas sumber daya yang ada.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar Tetap Stabil Saat Investor Menunggu Perkembangan dari Govt Shutdown

Perlu dicatat bahwa sumber daya bersejarah adalah 12,8 juta ounces emas berdasarkan kode JORC 1999.

Melanjutkan pekerjaan pada hak penambangan
West Wits mempercepat kerja untuk mengamankan hak penambangan untuk seluruh WBP pada tahun 2018, karena hal ini akan memungkinkan operasi tersebut secara substansial ditingkatkan melampaui 1.000 ons per bulan terakhir (dari W1).

Namun, ini adalah proses kompleks yang memerlukan masukan dari banyak pemangku kepentingan dan kepatuhan terhadap undang-undang lingkungan yang relatif ketat di Afrika Selatan - garis waktu dapat berlanjut sampai tahun 2019.

Produksi bijih kelas tinggi di W1 untuk bulan Desember 2017 terus mencapai kisaran target 10.000 sampai 15.000 ton. Sebanyak 1.020 ons emas diproduksi pada bulan Desember.

Pekerjaan rehabilitasi sekarang dimulai di pit one dan akan berkembang di semua lima lubang di dalam W1 saat sumber daya habis.

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.