Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

The Great Gold / Silver Divergence Berlanjut

Gold versus Silver Chart

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga "emas orang miskin," alias perak, diperdagangkan di posisi terendah multi-tahun pekan lalu, turun di bawah $ 14 / oz. sedikit dan hampir mendekati level kunci pada akhir minggu. Apakah Anda tahu di mana harga emas adalah perak terakhir kali sekitar $ 14 pada akhir 2015 dan awal 2016? Di bawah $ 1.050 / oz.

Grafik Emas versus Perak

Grafik hanya untuk ilustrasi dan diskusi. Silakan baca pengungkapan penting di bagian akhir komentar ini.

Saya tidak percaya bahwa perak akan "menahan" $ 14, seperti yang mereka katakan dalam bisnis perdagangan, dan akan jauh lebih rendah, karena kami telah menaikkan suku bunga di AS, dikombinasikan dengan stimulus fiskal siklus akhir. Lingkungan seperti itu sudah matang untuk reli dolar yang berkelanjutan, yang dibantu oleh upaya agresif pemerintahan Trump untuk menyeimbangkan defisit perdagangan AS. Indeks Dolar AS Dolar Berbobot Besar naik tajam tahun ini, dan logam mulia cenderung diperdagangkan dalam rasio terbalik terhadap dolar. Ketika dolar naik, emas cenderung turun.

Grafik Dolar Dolar Berbobot Besar

BACA PT.EQUITYWORLD FUTURES Gold Bull’s Pain Is ‘Almost Over’ – Analis

Grafik hanya untuk ilustrasi dan diskusi. Silakan baca pengungkapan penting di bagian akhir komentar ini.

Seperti yang saya sebutkan di sini sebelumnya, Presiden Trump tidak harus benar-benar menghilangkan defisit perdagangan untuk dolar perdagangan tertimbang besar untuk mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Ketika kita berada di tengah-tengah pertempuran perdagangan untuk menyeimbangkan kembali masalah terbesar dalam defisit perdagangan AS - yaitu, situasi dengan Cina - adalah bermanfaat untuk menunjukkan, sekali lagi, bahwa gambaran perdagangan tidak seburuk seperti selama tahun-tahun George HW Pemerintahan Bush, ketika defisit perdagangan mencapai 6% dari PDB.

SUMBER MARKETWATCH, EDIT BY PT EQUITYWORLD FUTURES SEMARANG

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.